Bandai Namco Mengumumkan Perilisan Game Little Nightmares III

Games241 Dilihat

Game Little Nightmares III – Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2017, Little Nightmares telah menarik perhatian berbagai kalangan gamer dengan pendekatan uniknya dalam genre horor. Kehadirannya telah menciptakan penggemar setia dan menarik pemain baru setiap tahunnya. Dengan sentuhan horor yang khas, franchise ini berhasil mempertahankan daya tariknya dan menciptakan ekspektasi tinggi di antara para pecinta game.

Supermassive Games, pengembang di balik kesuksesan ini, akhirnya mengumumkan seri ketiga Little Nightmares. Pengumuman resmi ini diungkapkan melalui kanal YouTube resmi Bandai Namco Entertainment.

Trailer Little Nightmares III

Dari cuplikan trailer yang diperlihatkan, terlihat bahwa game ini akan berlangsung di lokasi yang baru bernama Spiral, yang menawarkan nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Karakter bernama Low dan Alone akan menjadi fokus dalam petualangan menegangkan di Little Nightmares III.

Petualangan Baru dalam Tempat Tak Berarti: Low dan Alone diberi tugas untuk menjelajahi dunia penuh bahaya yang disebut Nowhere, dan mereka harus menghadapi tantangan yang mengancam. Pengembang game merespon antusiasme pemain dengan memperkenalkan mode online co-op, memungkinkan pemain untuk menjalani petualangan ini bersama teman-teman mereka.

Dukungan dari Publisher Utama: Tidak hanya itu, Little Nightmares III juga mendapat dukungan penuh dari Bandai Namco, sebuah nama besar dalam industri game. Meskipun Tarsier Studios, pengembang asli seri ini, tidak terlibat dalam pengembangan kali ini, tetapi kerja sama erat tetap terjaga untuk menjaga kualitas dan keaslian seri terbaru.

Platform dan Rencana Peluncuran: Little Nightmares III akan hadir di berbagai platform, termasuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam. Penggemar dapat menantikan game ini pada tahun 2024.

Little Nightmare III (Bandai Namco)

Little Nightmare III (Bandai Namco)

Sinopsis dan Cerita Baru: Dalam Little Nightmares III, pemain akan mengikuti kisah Low dan Alone, dua sahabat yang mencari jalan keluar dari Tempat Tak Berarti. Mereka harus menjelajahi Spiral, dunia yang penuh dengan bahaya seperti Monster Bayi di Necropolis.

Setiap karakter membawa peralatan khasnya sendiri, seperti busur dan anak panah untuk Low, serta kunci inggris untuk Alone, yang akan digunakan untuk memecahkan teka-teki yang menghadang mereka.

Selain pengumuman game baru, pengembang juga mengungkapkan proyek baru berupa podcast bernama “The Sounds of Nightmares“. Podcast ini mengikuti cerita Noone, seorang gadis muda yang mencoba mengatasi mimpi buruknya dengan bantuan seorang konselor. Podcast ini akan membawa pemain lebih dalam ke dalam alam semesta Little Nightmares.

Little Nightmares III membawa keseruan dan ketegangan baru dengan cerita serta fitur-fitur menariknya. Dengan dukungan Bandai Namco dan semangat penggemar, game ini diantisipasi akan menjadi perjalanan horor yang tak terlupakan. Tunggu tahun 2024 untuk menyambut pengalaman baru dalam Little Nightmares III!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *