Perilisan Tekken 8 Januari 2024, Hadirkan 32 Karakter!

Games320 Dilihat

Perilisan Tekken 8 – Antusiasme menggebu di kalangan penggemar game fighting akhirnya membuahkan hasil manis saat Tekken 8 mengumumkan tanggal rilis resminya. Setelah menciptakan ekspektasi tinggi melalui uji coba jaringan tertutup sebelumnya, Tekken 8 akan melenggang pada 26 Januari 2024.

Salah satu daya tarik utama dalam Tekken 8 adalah fitur mode Arcade Quest. Dalam mode ini, pemain memiliki peluang unik untuk menciptakan avatar pribadi dan mengadunya dalam pertempuran di dunia virtual arcades. Menariknya, mode ini tidak hanya tentang pertempuran semata. Pemain juga bisa menyesuaikan karakter yang mereka ciptakan dan menjelajahi berbagai fitur multiplayer serta battle hubs yang menarik.

Avatar Customization

Avatar Customization

Meskipun fitur avatar menjadi hal menarik dalam Tekken 8, penting untuk dicatat bahwa avatar ini tidak dapat digunakan dalam pertarungan seperti halnya di Street Fighter 6. Avatar dalam Tekken 8 berperan sebagai identitas visual pemain saat bermain, bukan sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Saat perhelatan Gamescom, Bandai Namco mengungkapkan secara resmi bahwa Tekken 8 akan segera hadir. Permainan terbaru dalam rangkaian yang legendaris ini akan memanjakan para pemilik PlayStation 5, Xbox Series X & S, serta pengguna PC melalui Steam.

Setelah sebelumnya terungkap melalui bocoran di Microsoft Store, tanggal rilis yang telah ditunggu-tunggu itu akhirnya resmi dipastikan. Trailer perkenalan baru turut meramaikan berita tersebut dengan memperlihatkan karakter-karakter ikonik seperti Kuma, Shaheen, Leo, Dragunov, Steve Fox, dan Yoshimitsu.

Daftar Karakter yang Akan Hadir

Trailer Tekken 8 mengungkapkan karakter-karakter yang akan memeriahkan permainan ini, termasuk karakter baru bernama Azucena dan karakter lainnya seperti Raven. Daftar karakter yang telah diumumkan juga menyertakan nama-nama seperti Asuka Kazama, Bryan Fury, Claudio Serafino, Emilie “Lili” De Rochefort, hingga Paul Phoenix.

Bagi mereka yang tidak sabar untuk merasakan aksi Tekken 8, opsi pre-order sudah tersedia dengan harga mulai dari US$69.99 atau sekitar Rp 1 juta. Harga ini memang lebih tinggi dibandingkan beberapa pesaingnya, seperti Street Fighter 6 yang dijual mulai dari Rp 830.000 di Steam.

Baca Juga

Selain edisi standar, terdapat juga Edisi Deluxe dan Edisi Ultimate dengan harga masing-masing US$ 99.99 dan US$ 109.99. Kelebihan dari edisi ini adalah pemberian character pass selama satu tahun serta skin eksklusif kepada para pembelinya.

Tinggalkan Balasan