Berikut di Bawah Ini 4  Rasengan Terbaik Naruto

Anime150 Dilihat

Bagi banyak penggemar anime, Naruto merupakan salah satu yang terbaik dan tak terlupakan meskipun sudah lama tamat. Jutsu paling melekat dengan Naruto adalah rasengan dengan berbagai variasi yang membuat rasengan ini menjadi semakin kuat dari aslinya.

Rasengan awalnya diciptakan oleh Minato Namikaze dalam upaya meniru Bom Monster Berekor dengan chakra. Jutsunya dianggap tidak lengkap, namun selama bertahun-tahun, Naruto telah menambahkan sentuhan unik pada rasengan asli.

Berikut di bawah Ini 4 rasengan terbaik Naruto.

Elemen  Angin: Rasenshuriken

Rasenshuriken adalah peningkatan besar pertama yang dilakukan Naruto pada rasengan dasar yang dia pelajari dari Jiraiya. Untuk membuatnya, Naruto pertama-tama membentuk rasengan biasa, yang kemudian ia tambahkan dengan sifat chakra anginnya.

Ini adalah proses yang sangat rumit yang hanya berhasil dilakukan Naruto pada awalnya karena dia membagi semua upaya yang dilakukan untuk menciptakan rasenshuriken menjadi dua klon bayangan. Klon pertama mendukung jutsu, klon kedua menyediakan chakra yang diperlukan untuk membentuk rasengan, sedangkan klon terakhir menambahkan gaya anginnya ke rasengan.

Hingga saat ini, Rasenshuriken masih menjadi salah satu serangan paling mematikan di Naruto. Ia mendorong targetnya menjauh dengan seluruh kekuatan rasengan biasa sebelum meledak menjadi bola raksasa yang terbuat dari jarum chakra yang sangat kecil. Jarum ini menargetkan jaringan chakra, memutus hubungannya dengan organ dalam tubuh.

Jika seseorang selamat dari rasenshuriken, efek sekunder jutsu tersebut dapat membuat mereka tidak dapat membentuk chakra atau menggunakan ninjutsu lagi.

Sage Mode: Rasenshuriken Elemen Lava

Rasenshuriken elemen Lava dibentuk dengan cara yang sama seperti rasenshuriken biasa, terlepas dari chakra yang digunakan untuk membuatnya. Naruto bisa menggunakan rasenshuriken ini setelah dia mendapatkan kekuatan Sage of Six Paths, bersama dengan chakra dari semua Monster Berekor.

Untuk membuat rasenshuriken Gaya Lava, Naruto terlebih dahulu membentuk rasenshuriken dalam bentuk Enam Jalannya, sebelum memasukkannya dengan properti chakra lava khusus dari Monster Berekor Empat, Son Goku.

Rasenshuriken elemen Lava jauh lebih besar daripada rasenshuriken biasa yang dibentuk dengan gaya angin dan, karena kandungan senjutsunya, tidak perlu meledak sebelum melepaskan kekuatan penuhnya. Bilahnya saja sudah cukup untuk menembus akar Pohon Ilahi, struktur yang sama yang mampu menahan beberapa Bom Binatang Berekor dari Ekor Sepuluh. Selain ujung tombaknya yang tajam, Rasenshuriken elemen Lava juga terus-menerus mengeluarkan panas.

Sage Mode: Rasengan Magnet

Setelah Naruto mewarisi kemampuan Sage of Six Paths, dia juga memperoleh akses ke sifat chakra unik dari semua Monster Berekor. Dia mampu memasukkan chakranya sendiri dan menyerang dengan chakra Monster Berekor dan salah satu kemampuan baru yang dia tunjukkan adalah Rasengan Pelepasan Magnet.

Rasengan ini dibentuk seperti rasengan biasa, namun dibuat dengan senjutsu dan chakra dari Shukaku, si monster berekor satu dan teknik gaya magnetnya.

Pelepasan magnet memiliki rona biru yang lebih dalam daripada rasengan biasa dan terasa lebih besar. Ia juga memiliki tanda kutukan di sekelilingnya yang cocok dengan yang terukir di seluruh kulit Shukaku.

Kemampuan khusus rasengan gaya magnet adalah melumpuhkan target yang bersentuhan dengannya. Rasengan ini cukup kuat untuk menjebak Madara,

Odama Rasengan

Odama rasengan merupakan perbaikan umum dari rasengan dasar. Naruto mencapai rasengan ini setelah tiga tahun berlatih dengan Jiraiya, di mana kontrol chakra, keluaran, dan keterampilan taijutsunya diasah hingga mendekati level jonin.

Odama Rasengan tidak begitu mengesankan seperti varian rasengan lainnya, tapi itu adalah jutsu yang paling dibanggakan Naruto di awal Shippuden. Ketika dia pertama kali menggunakannya langsung mengalahkan Yura, seorang shinobi pasir yang memiliki ikatan rahasia dengan Akatsuki, memaksanya untuk kembali ke bentuk aslinya setelah dia menyamar sebagai Itachi. Serangan itu diduga telah membunuhnya. Rasengan odama hanyalah versi yang lebih besar dari rasengan biasa. Naruto menyalurkan lebih banyak chakra daripada rasengan biasa dan mengompresnya menjadi bola sepadat mungkin. Agar tetap stabil, rasengan odama didukung oleh klon bayangan da

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *