Teori: Mengapa Kurohige Dapat Menggunakan 2 Buah Iblis

Anime465 Dilihat

Blackbeard atau Kurohige  adalah manusia pertama dalam sejarah One Piece yang mampu menggunakan dua kekuatan Buah Iblis sekaligus, yang dianggap suatu hal yang mustahil. Agen CP9 Jabra sendiri mengungkapkan hal ini, membuktikan bahwa pembatasan ini bukanlah konspirasi rumit Pemerintah Dunia. Selain itu, baik Marinir maupun bajak laut terkejut setelah melihat Teach menggunakan dua kekuatan yang berbeda

Lalu mengapa kurohige dapat menggunakan 2 buah iblis?

Teori Cerberus

Teori Cerberus, salah satu yang paling populer dalam komunitas One Piece, menyatakan bahwa Kurohige telah memakan Buah Iblis sebelum dia memakan Buah Yami yami no mi. Secara khusus, Buah Zoan Mitos yang mungkin disebut Buah Inu Inu no mi, Model Cerberus. Para ahli teori percaya bahwa, seperti mitos Cerberus yang berkepala tiga dengan pemikiran independen, Teach mampu menggunakan lebih dari satu Buah Iblis. Pembenaran teori ini terutama berasal dari bagaimana Kurohige dan tindakannya cenderung berkisar pada angka tiga.

Yang pertama adalah Jolly Roger dari Kurohige, yang dimaksudkan untuk mewakili kapten kapal. Bendera spesifiknya menampilkan tengkorak dan tulang bersilang standar, namun anehnya memiliki tiga tengkorak yang cukup berdekatan, seperti milik Cerberus. Lalu ada senjata pilihannya, cakar bermata tiga yang dia gunakan sejak pertama kali bergabung dengan Bajak Laut Shirohige.

Cakar ini sebenarnya bertanggung jawab atas bekas luka terkenal Shanks di mata kirinya, atau bisa juga cakar bentuk Zoan hipotetis Kurohige. Fakta bahwa mitos Cerberus ada di dunia One Piece membuat teori ini semakin kredibel.

Teori Chimera

Teori Chimera menyatakan bahwa mengingat bagaimana Marco si Phoenix mengatakan selama Marineford bahwa tubuh Kurohige itu unik, ada sedikit bukti dalam kanon One Piece yang mendukung teori ini.

Meskipun jarang terjadi, ada beberapa kasus janin saling menyerap satu sama lain saat berada di dalam rahim sebelum mereka dilahirkan. Hal ini biasa disebut sebagai “Kembar yang Hilang”. Proses ini pada dasarnya menciptakan seseorang dengan beberapa set DNA, yang dapat mengakibatkan kelainan yang tetap ada di dalam tubuh setelah lahir, bahkan berpotensi memberikan beberapa set organ pada janin tersebut.

Ada kemungkinan bahwa tubuh Kurohige sebenarnya memiliki banyak “makhluk” di dalamnya, itulah sebabnya memiliki banyak Buah Iblis tidak membunuhnya. Jika seseorang hanya dapat memiliki satu Buah Iblis, dan ia terdiri dari banyak orang, maka sangat mungkin tubuh Kurohige dapat memanfaatkan Buah Iblis sebanyak jumlah orang di dalam dirinya.

Teori Black Hole

Sejak pertarungannya dengan Ace, Kurohige telah menyatakan bahwa Buah Yami yami no mi itu unik di antara Buah Iblis, bahkan di antara jenis Logia. Meskipun ia tidak menawarkan unsur tak berwujud seperti Logias yang terkenal, dan sebenarnya membuatnya jauh lebih rentan terhadap kerusakan.

Kurohige  dengan jelas menyatakan bahwa kemampuan Buah Iblisnya yang lain dengan mudah mengimbangi hal itu. Misalnya, penguasaan Kurohige atas kegelapan bisa membuatnya membuat black hole atau lingkaran hitam yang memungkinkan dapat menyerap benda apapun termasuk buah iblis milik shirohige sehingga ia menyerapnya bukan memakannya yang menyebabkan badannya tidak hancur.

Tinggalkan Balasan