Netherealm Studios Mengumumkan Beta Test Mortal Kombat 1

Games, Tekno416 Dilihat

Netherealm Studios baru-baru ini mengumumkan tanggal pembukaan tahap beta test yang sangat dinantikan untuk Mortal Kombat 1. Pengumuman ini telah memicu kegembiraan besar di kalangan para gamer dan penggemar franchise ini.

Tahap beta test ini merupakan bagian dari upaya Netherealm Studios untuk memperbarui dan meningkatkan game klasik Mortal Kombat 1 mereka. Dengan mengadaptasinya dengan teknologi dan estetika permainan modern, mereka berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pemain.

Melalui tahap beta test ini, Netherealm Studios berharap dapat mengumpulkan umpan balik berharga dari para pemain tentang perubahan dan peningkatan yang mereka lakukan dalam game ini. Dengan mendengarkan langsung dari pemain, mereka dapat memastikan bahwa versi terakhir dari Mortal Kombat 1 adalah yang terbaik dan paling menyenangkan untuk dimainkan.

Tahap beta test ini juga memberikan kesempatan langka bagi para pemain untuk mencoba game ini sebelum rilis resmi. Dengan berpartisipasi dalam beta test, pemain dapat memberikan umpan balik langsung kepada pengembang tentang apa yang bekerja dengan baik dan apa yang mungkin perlu ditingkatkan. Ini adalah kesempatan yang menarik untuk merasa lebih terlibat dan berinvestasi dalam game yang mereka cintai.

Daftar Karakter Yang Mengisi Beta Test

Dalam tahap beta test ini, beberapa karakter ikonik dari Mortal Kombat akan hadir. Karakter-karakter di bawah ini akan siap untuk dimainkan oleh para pemain, seperti:

  • Liu Kang
  • Sub-Zero
  • Kenshi
  • Kitana
  • Johnny Cage
  • Li Mei

Selain itu, beberapa karakter kameo juga akan membantu pemain dalam tahap beta test ini, seperti:

  • Kano
  • Sonya
  • Jax
  • Frost

Pengumuman tentang tahap beta test ini juga memberikan kesempatan kepada penggemar untuk berpartisipasi dalam proses pengembangan game. Dengan mendaftar di situs web resmi Mortal Kombat 1, penggemar dapat menjadi bagian dari komunitas yang memberikan umpan balik dan saran kepada pengembang. Namun, karena jumlah partisipan beta test mungkin terbatas, sebaiknya para penggemar mendaftar secepat mungkin untuk memastikan kesempatan mereka.

Rasakan Sensasi Pertarungan Brutal dan Grafis Menarik

Beta Test Mortal Kombat 1 Grafis yang menarik

Beta Test Mortal Kombat 1 Grafis yang menarik (Push Square)

Tahap beta pertama dari Mortal Kombat 1 akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 21 Agustus. Tahap ini akan tersedia untuk pemain yang telah melakukan pre-order pada PlayStation 5 dan Xbox Series X. Ini adalah kesempatan yang menarik bagi para pemain untuk merasakan sensasi pertarungan yang brutal dan grafis yang menjadi ciri khas Mortal Kombat.

Setelah tahap beta test selesai, Netherealm Studios akan menggunakan umpan balik yang mereka terima untuk melakukan penyesuaian dan perbaikan terakhir sebelum rilis resmi Mortal Kombat 1. Rencananya, game ini akan dirilis pada tanggal 19 September 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, serta PC melalui platform Steam dan Epic Games.

Baca Juga

Dengan tahap beta test ini, Mortal Kombat 1 berjanji untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik dan lebih kaya bagi para pemain lama dan baru. Dengan memperbarui game klasik ini, Netherealm Studios berharap dapat memenuhi harapan penggemar dan menghadirkan sensasi pertarungan yang tak terlupakan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk mencoba Mortal Kombat 1 dalam tahap beta test. Daftarlah sekarang dan siapkan diri Anda untuk pertarungan yang brutal dan penuh aksi!

Tinggalkan Balasan