CO President Naughty Dog Evan Wells Bakal Segera Pensiun

Games313 Dilihat

President Naughty Dog – Evan Wells, CO-President Naughty Dog, baru-baru ini mengumumkan pensiunnya yang akan datang, menandai akhir dari era bagi pengembang game terkenal ini. Dengan sejarah yang kaya sejak didirikan pada tahun 1986 di Santa Monica, California, Naughty Dog telah secara konsisten menghadirkan pengalaman bermain game yang luar biasa, termasuk judul-judul populer seperti Uncharted: Drake’s Fortune, The Last of Us, dan seri andalan mereka, Crash Bandicoot.

CO President Naughty Dog Evan Wells akan pensiun di akhir 2023

Sang CO President dan Maskot Kebanggan Naughty Dogs

Sang CO President dan Maskot Kebanggan Naughty Dogs

Kabar pensiun Evan Wells ini datang sebagai kejutan bagi banyak penggemar yang telah mengagumi karyanya dan kepemimpinannya selama bertahun-tahun. Setelah mengabdikan dirinya selama 25 tahun yang mengesankan, Wells akan mundur dari posisinya pada akhir tahun 2023. Sebagai penggantinya, Neil Druckmann, seorang kolega yang sangat dihormati, akan mengambil peran sebagai CO-President, sesuai dengan pernyataan resmi yang dirilis di situs web Naughty Dog.

Dalam pengumuman pensiunnya, Wells mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas lingkungan yang menginspirasi dan kolaboratif di Naughty Dog. Ia mengakui bakat luar biasa dan semangat tim, dengan menekankan kegembiraan yang ia rasakan saat bekerja bersama mereka. Wells juga mengungkapkan apresiasi yang tulus kepada rekan-rekan masa lalu dan masa kini yang telah berperan penting dalam membentuk karir dan pertumbuhannya secara pribadi.

Baca Juga

Saat Naughty Dog mengalami peralihan kepemimpinan ini, anggota staf lain di perusahaan juga mengalami perubahan dalam peran mereka. Alison Mori, misalnya, telah dipromosikan menjadi Studio Manager dan Head of Operations, sebagai bukti komitmen perusahaan dalam menumbuhkan bakat dan mendorong pertumbuhan dari dalam.

Brendan O’Brien, pengisi suara Crash Bandicoot tutup usia

Brendan O’Brien sebagia pengisi suara karakter Crash

Brendan O’Brien sebagia pengisi suara karakter Crash

Selain kabar pensiun Evan Wells, ada juga berita yang menyedihkan karena kita harus berduka atas meninggalnya Brendan O’Brien, pengisi suara berbakat di balik karakter ikonik, Crash Bandicoot. Kontribusi O’Brien dalam industri game dan penampilannya sebagai karakter yang dicintai akan selalu dikenang oleh penggemar di seluruh dunia.

Saat Evan Wells bersiap memasuki babak baru dalam hidupnya, komunitas game dengan antusias menantikan pencapaian masa depannya dan dampak yang akan terus ia buat dalam industri ini. Warisan Wells di Naughty Dog tidak dapat disangkal, dan kepemimpinannya telah memainkan peran penting dalam membentuk kesuksesan dan reputasi studio ini.

Pengaruh Naughty Dog terhadap lanskap game telah sangat besar, dengan konsistennya menghadirkan pengalaman bermain yang mendalam dan berkesan bagi para pemain. Saat para penggemar mengucapkan selamat tinggal kepada Evan Wells, mereka dengan penuh harap menantikan babak baru dalam perjalanan Naughty Dog, yakin bahwa studio ini akan terus mendorong batas-batas dan menciptakan game-game revolusioner yang menggugah perasaan audiens di seluruh dunia.

Sebagai kesimpulan, pensiun Evan Wells menandai akhir dari era Naughty Dog, tetapi juga menandakan awal babak baru yang penuh dengan kemungkinan menarik. Komunitas game akan selamanya berterima kasih atas kontribusi Wells dan dengan antusias menantikan pencapaian masa depannya serta tim berbakat di Naughty Dog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *