Dragon Ball: Merilis Trailer Pertarungan Rival Goku VS Vegeta

Anime, Games338 Dilihat

Dragon Ball: Sparking! Zero baru saja mendapatkan trailer eksplosif yang berfokus pada persaingan antara Goku dan Vegeta, dan transformasi mereka.

Trailer yang mengejutkan para penggemar ini dirilis bersamaan dengan saat perayaan Dragon Ball Games Battle Hours 2024 di Los Angeles, Bandai Namco mengungkapkan trailer baru dari Dragon Ball: Sparking! Zero.

Dalam trailernya, Goku dan Vegeta bertarung habis-habisan sambil menampilkan sejumlah wujud tambahan, termasuk wujud Dewa Super Saiyan legendaris yang memulai debutnya di Dragon Ball Super.

Trailer tersebut juga menampilkan kombo yang dahsyat belum lagi desain karakter yang cantik dan detail lokasi. Kami masih belum memiliki tanggal rilis untuk Sparking! Nol, tapi akan diluncurkan di PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S saat dirilis. Lihat Trailer Rivals di bawah, serta trailer Dragon Ball Z: Kakarot DLC mendatang “Goku’s Next Journey”

Game tersebut, yang diumumkan kurang dari setahun yang lalu sebagai Dragon Ball Z baru: Budokai Tenkaichi akan menjadi game terbaru yang didedikasikan untuk Dragon Ball yang sangat populer. Serial yang terkenal karya Akira Toriyama

Trailer ini berfokus secara eksklusif pada Goku dan Vegeta, dan khususnya persaingan mereka yang menjadi inti dari banyak cerita di anime dan manga.

Tentu saja, ini tidak berarti bahwa Goku dan Vegeta akan menjadi satu-satunya pahlawan yang dapat dimainkan di Dragon Ball: Sparking! Zero.

Sayangnya, pengungkapan tersebut tidak mencantumkan tanggal rilis, jadi para penggemar pun  belum mengetahui kapan game tersebut akan dirilis.

Gameplaynya mungkin tidak akan terlalu mengejutkan banyak orang, karena sepertinya pertarungan aksi 3D telah menjadi pokok dari seri ini sejak lama, termasuk sub-franchise Dragon Ball Xenoverse.

Dragon Ball: Budokai Tenkaichi telah menjadi makanan pokok franchise video game Dragon Ball selama bertahun-tahun. Seri ini diatur sedemikian rupa sehingga setiap karakter, termasuk masing-masing bentuknya, memiliki statistik individual dan set gerakan yang memungkinkan lusinan kombinasi pertempuran unik. Selama panel langsung yang berlangsung sebelum trailer terungkap, para pejabat mengonfirmasi bahwa Sparking! Zero jelas merupakan sekuel langsung dari Budokai Tenkaichi 3. Judulnya Sparking! Zero dipilih secara khusus untuk mempromosikan kesatuan waralaba baik di pasar domestik maupun luar negeri.

Kebetulan di acara yang sama, Bandai Namco juga mengumumkan DLC terbaru untuk game Dragon Ball sebelumnya, Dragon Ball Z Kakarot, bertajuk Goku’s Next Journey dan berfokus pada pertarungan melawan reinkarnasi antagonis berwarna merah muda tertentu.

Tinggalkan Balasan