Eiichiro Oda Akan Jalani Operasi Mata, One Piece Berhenti Sementara

Budaya271 Dilihat

Eiichiro Oda, komikus terkenal yang dikenal sebagai pencipta One Piece, dikabarkan akan menjalani operasi pada matanya. Operasi ini akan memaksa komik One Piece untuk berhenti sementara selama beberapa minggu ke depan. Sebagai konsekuensi dari operasi tersebut, penggemar akan harus menunggu dengan sabar untuk melanjutkan petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya.

Menurut laporan, Eiichiro Oda akan beristirahat dari karyanya di majalah Weekly Shonen Jump selama sekitar 3 hingga 4 minggu. Jeda ini direncanakan dimulai pada tanggal 19 Juni 2023 dan berlanjut hingga 10 Juli 2023. Setelah istirahat tersebut, One Piece akan kembali pada edisi Weekly Shonen Jump nomor 33 yang akan terbit pada tanggal 18 Juli 2023.

Keputusan Oda untuk menjalani operasi mata ini didasarkan pada masalah serius yang dia alami dengan penglihatannya. Gangguan penglihatan tersebut berdampak buruk pada kinerjanya dalam menciptakan komik yang dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia. Oda merasa perlu menjalani operasi setelah berkonsultasi dengan pihak editor dan mempertimbangkan kesehatan dan masa depan karyanya.

One Piece adalah salah satu komik populer terpanjang dalam sejarah. Kisahnya mengikuti perjalanan seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut dan menemukan harta karun legendaris yang dikenal sebagai One Piece. Bersama dengan kru bajak lautnya, Luffy menghadapi berbagai tantangan, pertempuran, dan petualangan di lautan yang luas.

Selain dalam bentuk komik, One Piece juga diadaptasi menjadi serial anime yang telah ditayangkan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia melalui stasiun televisi RCTI dan Global TV. Popularitasnya yang luar biasa telah membuatnya menjadi fenomena budaya dan mendapatkan penghargaan di industri komik dan animasi.

Selain itu, komik One Piece juga telah mempengaruhi kehidupan banyak orang di luar dunia fiksi. Kisah penuh inspirasi ini telah menggerakkan hati banyak penggemar, termasuk seseorang yang pernah mengalami masalah narkoba dan HIV-AIDS. Cerita One Piece memberikan semangat dan motivasi bagi individu tersebut untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Dengan lebih dari 460 juta kopi terjual di seluruh dunia, One Piece telah memenangkan hati banyak penggemar dan menjadi salah satu komik paling sukses dalam sejarah. Kesuksesannya juga telah membuka pintu bagi adaptasi film live action yang sedang dalam rencana.

Meskipun operasi mata Eiichiro Oda akan menyebabkan jeda dalam ketersediaan komik One Piece, penggemar setia komik ini tetap bersemangat dan siap menantikan kembalinya petualangan yang penuh aksi dan kegembiraan. Sementara itu, kita semua berharap agar operasi Oda berjalan dengan lancar dan dia pulih sepenuhnya, sehingga dia dapat terus menghibur kita dengan cerita luar biasa dari dunia One Piece yang tak terlupakan.


Jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya tentang Anime dan topik terkait yang tersedia di Areawibu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *