Naruto Shippuden Merilis Stempel Hanko Official Berbagai Karakter

Anime53 Dilihat

Perusahaan Stempel hanko Jepang FANCO telah merilis rangkaian prangko bertema Naruto Shippuden yang dapat disesuaikan dan menampilkan banyak karakter dalam seri ini.

Kolaborasi garis perangko hanko baru, tersedia online melalui situs resmi FANCO, menampilkan 49 desain unik, termasuk 44 karakter Naruto Shippuden dan lima simbol ikonik tambahan dari seri tersebut. Setiap stempel hanko juga tersedia untuk personalisasi, memungkinkan penggemar memilih pola preferensi mereka dan menambahkan teks pilihan mereka sendiri (hingga 10 karakter).

Penggemar akan dapat memilih dari karakter klasik termasuk Naruto, Minato, Itachi, Sakura, Hinata, Rock Lee dan banyak lainnya. Setiap stempel hanko mencantumkan wajah dan nama karakter, meskipun nama tersebut dapat dihapus dan diganti untuk teks yang dipersonalisasi, seperti nama pembeli sendiri. Simbol non-karakter termasuk ikon Klan Uzumaki, ikon Klan Uchiha, dan masing-masing Mangekyo Sharingan Sasuke, Itachi, dan Kakashi.

Prangko hanko tersedia untuk dibeli dalam bentuk kayu klasik, yang memerlukan tinta manual oleh pengguna, atau dalam bentuk tinta plastik yang lebih modern. Setiap prangko dengan tinta otomatis dihargai US$30, yang mencakup pilihan karakter pengguna, personalisasi tambahan, dan pilihan tinta biru, merah, atau hitam.

Sedangkan untuk Hanko kayu masing-masing dihargai US$50, sudah termasuk segel ukiran kayu bersama dengan karakter pilihan pengguna dan personalisasi tambahan apa pun. Namun, tinta harus dibeli secara terpisah, meskipun hal ini memberikan kebebasan penuh kepada pengguna dalam memilih warna. FANCO sendiri juga membawa tinta dalam wadah yang dapat digunakan kembali seharga US$13,98 masing-masing dalam warna merah, biru, hitam, putih, ungu, hijau zamrud, dan oranye.

Penggemar Naruto Secara Teoritis Dapat Menggunakan Perangko Bertema sebagai Tanda Tangan Resmi

Hanko (juga disebut inkan) adalah stempel pribadi tradisional Jepang yang digunakan sebagai tanda tangan pada dokumen hukum seperti kontrak dan sering kali untuk menandatangani pengiriman surat, di antara kegunaan serupa. I

ni berfungsi sebagai bentuk otentikasi dan biasanya unik untuk setiap individu. Meskipun di Jepang, segel ini paling sering dibuat menggunakan kanji, secara teori, penggemar dapat menggunakan segel hanko bertema Naruto Shippuden dengan menambahkan namanya.

Namun, bahkan bagi penggemar yang tinggal di Jepang, segel ini kemungkinan besar akan digunakan untuk tujuan yang kurang profesional, mungkin lebih sebagai tambahan yang menyenangkan untuk catatan, surat, dan barang-barang yang dapat diberi stempel lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *