Naruto dan Boruto Memperingari Perayaan Musim Semi Dengan Karya Musik Tradisional

Anime180 Dilihat

Pemeran Naruto dan Boruto memperingati musim perayaan musim semi Jepang dengan karya seni yang terinspirasi musik tradisional. Musim semi telah tiba di Jepang, dan seiring berlalunya musim bunga sakura, karakter dari Naruto: Shippuden dan Boruto: The Next Generations mengambil bagian dalam perayaan dalam karya seni baru dari GraffArt. Gambar yang baru digambar menampilkan Naruto memainkan shamisen dan Sasuke sebagai tszumi.

Sebagai penghormatan terhadap musik tradisional Jepang, karya seni ini merupakan bagian dari lini produk yang akan datang, yang akan dirilis pada 19 April dan tersedia di TV di Bandara Haneda Tokyo dan Tokyo Station Store. Menggambarkan karakter favorit penggemar seperti Sakura dalam kimono bertema sakura yang memainkan biwa dan Hinata tampil di nohkan, pembeli akan dapat membeli gambar yang terpampang di berbagai merchandise, termasuk beberapa penampilan chibi ninja yang sangat lucu. sebagai pemain klasik. Karya seni dan merchandise resminya, melalui PR Times, dapat dilihat di bawah.

Produknya antara lain lencana timah, kartu akrilik, dudukan akrilik, dan kertas berwarna mini yang dapat dibeli dalam kotak buta atau terpisah. Selain itu, pemegang kartu pos premium akan tersedia dengan 30 slot—sebuah keuntungan yang bagus, karena pembeli akan menerima kartu pos sebagai bonus untuk setiap pembelian sebesar 2.200 yen, dengan total delapan slot untuk dikumpulkan. Juga akan ada versi GraffArt yang tersedia dalam gaya chibi lucu yang khas.

Naruto Tetap Menjadi Waralaba Besar Meskipun Usianya Sudah Tua dan Animenya Tamat. Meski kisah Hokage Ketujuh sudah lama tamat, penggantinya melanjutkan kisahnya di Boruto: Naruto Next Generations. Anime ini masih populer dan memiliki tempat di hati para penggemar.

Sementara itu, manga Boruto: Two Blue Vortex sedang berjalan dengan baik; berlangsung sekitar empat tahun setelah pertarungan klimaks antara Kawaki dan Boruto, serial ini memperkenalkan time skip, sebuah langkah oleh Kishimoto yang telah memicu antusiasme baru terhadap franchise ini setelah penurunan jumlah pembaca sejak peluncurannya pada tahun 2016.

Babak terbaru seri ini baru-baru ini mengungkap beberapa perubahan yang berpotensi mengubah permainan dalam kisah Boruto yang sekarang menjadi buronan, mengisyaratkan terungkapnya sekutu baru dan menunjukkan bahaya yang akan terjadi, serta biaya yang mahal untuk kesetiaan mereka.

Tinggalkan Balasan