Fakta Menarik Uzumaki Himawari, Putri Bungsu dari Naruto

Anime38 Dilihat

Generasi baru shinobi Konoha di Boruto: Naruto Next Generations nampaknya merupakan karakter yang energik. Selain Boruto Uzumaki, sang protagonis yang mengambil warisan ayahnya, ada juga adik Boruto, Himawari Uzumaki. Himawari Uzumaki memberikan kesan positif dan ceria karena dia kecil, menggemaskan, dan energik. Banyak penggemar Naruto yang merupakan penggemar Himawari. Berikut artikel ini akan membahas mengenai fakta menarik Hiwamari, Putri bungsu dari Naruto.

Muncul di The Last Movie Naruto

Himawari Uzumaki muncul di Naruto untuk pertama kalinya di Naruto The Last Movie! Di akhir Naruto The Last Movie, Himawari muncul bersama Boruto untuk pertama kalinya, mereka tampak mendekati Naruto di luar rumah mereka.

Meskipun berlatar belakang musim dingin, adegan tersebut terasa mengharukan saat kedua anak tersebut sedang bertanding bola salju dan disertai oleh Hinata. Naruto kemudian memberi tahu anak-anak bahwa ketika Hinata serius, pertarungan bola salju akan semakin intens.

Namanya Berarti Bunga Matahari

Nama “Himawari” berasal dari bahasa Jepang yang secara harafiah berarti “bunga matahari”. Terkait dengan namanya, Himawari Uzumaki juga kerap menempatkan bunga matahari di makam pamannya, Neji Hyuga. Hinata berharap bunga matahari yang diberikan Himawari di makam Neji akan membuat arwah pamannya bahagia karena selalu ditemani bunga yang sama dengan nama keponakannya.

Kanji Himawari Memiliki Dua Arti

Artinya Himawari dinamai menurut nama Hinata dan klan Hyuga. Sengaja atau tidak, dua kanji pertama Himawari dapat dibaca sebagai “Hyuga” (日向) dan juga dapat dibaca sebagai “Hinata”. Oleh karena itu Himawari dinamai Hinata dan klan Hyuga

Ahli Byakugan di Usia Muda

Himawari mengaktifkan kemampuannya di usia yang sangat muda. Setelah mainan favoritnya hancur, kemarahan Himawari membangunkan Byakugannya saat masih kecil.  Dinyatakan betapa mengesankannya prestasi ini, terutama untuk anak kecil yang belum pernah mendapat pelatihan sebelumnya.

Selain itu di usianya yang menginjak 10 tahun, keterampilannya meningkat, himawari bisa mengaktifkan dan mengontrol kemampuan byagukannya dengan baik.

Masashi Kishimoto Mengabaikan Byakugannya

Masashi Kishimoto, penulis Naruto, bermaksud memberi Himawari Uzumaki sebuah byakugan yang mirip dengan milik ibunya, tetapi Kishimoto melupakannya hingga bab 700 manga.

Kishimoto juga memperbaiki kesalahan tersebut dengan Zai no Sho Shots, sebuah cerita tentang Himawari yang membangkitkan byakugannya.

Sulit Mengontrol Kemarahannya

Ini mungkin sesuatu yang diturunkan dari Nenek dari pihak ayah, Kushina Uzumaki. Himawari mudah marah dan ketika meledak dia akan menunjukkan sisi menakutkan.

Maka tak heran jika Boruto takut pada Himawari setelah tidak sengaja memprovokasinya dengan merusak mainan kesukaannya.

Mencintai Binatang

Sifat kepedulian Himawari tidak hanya ditujukan pada manusia saja, tapi juga pada hewan. Himawari merawat Gisa si serigala putih setelah ditinggalkan oleh kawanannya.

Himawari mencuri makanan dari rumahnya untuk memberi makan serigala meskipun pada akhirnya serigala mati karena beruang. Himawari juga sangat menyukai Kurama dan shukaku, meskipun mereka bukan hewan asli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *