Sega Merilis Action Figure Anya dengan Tema Mata-mata Sedang Menyamar

Anime67 Dilihat

Action figure Luminasta Spy x Family Anya Forger terbaru dari Sega, yang menggambarkan karakter yang berperan sebagai mata-mata ‘asli’ yang menyamar, kini tersedia untuk pre-order.

Action figure Spy x Family Luminasta Anya Forger (Playing Undercover Ver.), tersedia untuk pre-order di situs BigBadToyStore, berharga US$24,99 dan diperkirakan tiba pada September 2024. Action figure non-artikulasi baru ini, terbuat dari ABS dan PVC, tingginya 5,9 inci.  

Detail yang menarik dari Action figure ini menampilkan Anya Forger seperti yang terlihat dalam serial anime Spy x Family yang populer. Rangkaian Action figure Luminasta dari Sega mencakup karakter dengan detail yang mengesankan dari acara dan genre terkenal dalam pose yang unik dan dinamis.

Anya mengenakan pakaian berbahan ketat dengan warna hitam khas kostum mata-mata yang sedang menyamar sambil mengenakan kacamata berwarna merah. Anya juga menutupi bando yang selalu menempel dikepalanya dengan kain hitam, tak lupa ia juga membawa pistol sebagai senjatanya.

Anya saat ini dianggap sebagai salah satu karakter paling populer di anime, Anya Forger adalah putri angkat Loid Forger alias Agen Twilight. Dia mendaftar di Akademi Eden untuk membantu misi Loid, Operasi Strix.

Anya memiliki kemampuan membaca pikiran dan menyadari kehidupan ganda orangtuanya, namun ia merahasiakannya karena takut mereka akan meninggalkannya. Anya melakukan yang terbaik untuk membantu ibu dan ayahnya menjalankan misi mereka, bahkan berteman dengan Damian Desmond untuk mengumpulkan informasi tentang Operasi Strix.

Meskipun naif terhadap dunia, dia juga berani dan cerdas -erta terobsesi dengan acara TV fiksi Spy Wars, menyebabkan dia mengidolakan ayah angkatnya dan berfantasi menjadi agen yang menyamar.

Spy x Family Creator Membuat projek baru di hari Anniversary

Selain itu sebagai informasi tambahan Pencipta Spy x Family Tatsuya Endo baru-baru ini mengungkapkan bahwa rencana sedang dilakukan untuk merayakan ulang tahun kelima franchise tersebut. Endo tidak menyangka bahwa para penggemar akan menerima serial ini dengan antusias seperti mereka. “Saya memulai serial ini dengan santai, berpikir selama saya bisa menikmati menggambarnya, itu sudah cukup,” tulis Endo dalam pesan terima kasihnya kepada penggemar dan pendukung Spy x Family. “Saya tidak pernah membayangkan begitu banyak orang yang datang untuk menikmatinya.”

Endo melanjutkan dengan merinci rencana perayaan ulang tahun kelima Spy x Family yang meliputi sesi tanda tangan di Jepang dan luar negeri. Perayaan ini juga akan menampilkan merchandise peringatan. Spy x Family merilis key visual ulang tahun kelima yang digambar dengan gaya khas Endo, menampilkan karakter utama para pemeran, dengan Anya Forger yang menjadi favorit penggemar mengambil posisi tengah bersama orang tua angkatnya dan anjingnya, Bond.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *