Fans Starfield Sudah Membuat Rencana Cuti saat Game Rilis Bulan September

Games692 Dilihat

Fans Starfield Membuat Rencana Cuti saat Game Rilis – Starfield, game yang sangat dinantikan dari Bethesda, akan segera dirilis pada bulan September. Meskipun masih beberapa bulan lagi, para penggemar Starfield sudah mulai merencanakan cuti mereka untuk menyambut kedatangan game ini.

Mereka berpikir tentang alasan-alasan yang tepat untuk mengambil cuti dari pekerjaan atau bahkan berpura-pura sakit agar bisa sepenuhnya fokus dalam menjelajahi dunia yang menakjubkan yang ditawarkan oleh Starfield.

Beberapa Fans Sudah Pikirkan Alasan Cuti untuk Main Starfield di Bulan September

Game Bethesda yang akan rilis bulan September ini

Game Bethesda yang akan rilis bulan September ini

Di komunitas Reddit, beberapa penggemar sudah mulai berbagi rencana mereka. Seorang pengguna dengan nama thebutler97 mengungkapkan bahwa dia telah mengajukan cuti berbayar dari tanggal 1 hingga 8 September untuk dapat benar-benar menikmati Starfield. Ini bukanlah kali pertama baginya mengambil cuti untuk sebuah game yang dinantikan. Pada tahun lalu, dia juga mengambil cuti ketika Elden Ring dirilis, dan beberapa tahun sebelumnya, dia melakukan hal serupa untuk Red Dead Redemption 2.

Beberapa gamer sudah mulai cari alasan untuk cuti demi main ketika launching

Beberapa gamer sudah mulai cari alasan untuk cuti demi main ketika launching

Bukan hanya thebutler97 saja yang memikirkan hal ini. Pengguna lain, seperti Acrobatic_Ad6374, juga merencanakan cuti di hari Jumat dan Selasa saat Starfield dirilis. Mereka ingin memiliki waktu luang selama lima hari berturut-turut untuk menjelajahi setiap sudut dunia Starfield tanpa hambatan.

Anak Sekolahan juga Tidak Mau Kalah

Semoga perilisan tidak diundur oleh Bethesda

Semoga perilisan tidak diundur oleh Bethesda

Tidak hanya para penggemar yang bekerja, tetapi juga pelajar yang sudah berpikir tentang alasan-alasan sakit yang bisa mereka gunakan untuk melewatkan sekolah demi merayakan rilisnya Starfield. Mereka berharap dapat menggunakan waktu luang tersebut untuk mengexplore dunia game yang penuh petualangan ini.

Baca Juga

Namun, semua rencana ini tentu akan berjalan dengan baik jika tanggal rilis Starfield tidak berubah mendadak. Para penggemar berharap bahwa tanggal rilis yang sudah ditetapkan akan tetap sesuai jadwal agar mereka dapat benar-benar menikmati game ini saat liburan cuti mereka. Semua upaya dan perencanaan yang telah dilakukan tidak akan sia-sia jika game ini benar-benar dirilis sesuai tanggal yang ditentukan.

Starfield merupakan game yang penuh ambisi dan kualitas yang tinggi. Dibuat oleh Bethesda, game ini menjanjikan pengalaman luar biasa dalam menjelajahi luar angkasa dan mengungkap misteri yang tersembunyi di dalamnya. Dengan begitu banyak antusiasme dari para penggemar, tidak heran jika mereka sudah merencanakan cuti untuk sepenuhnya terlibat dalam dunia Starfield yang menakjubkan ini.

Akhir kata, kita semua berharap agar rilis Starfield tetap sesuai jadwal, dan para penggemar dapat menikmati perjalanan yang epik dan mengesankan dalam game ini. Selamat bermain Starfield!

Tinggalkan Balasan