Game Gacha Nakal ‘Rise of Eros’ Tiba-tiba Muncul di Steam

Games810 Dilihat

Rise of Eros – Dalam dekade terakhir, game berbasis gacha telah menjadi tren yang terus berkembang di industri game. Salah satu game yang menarik perhatian dan tidak biasa adalah Rise of Eros. Game ini berasal dari negara tirai bambu, China, dan menawarkan konten dewasa sebagai salah satu premis utamanya.

Setelah sekitar 10 bulan sejak perilisannya, pengembang game, The Shadow Studio, dan penerbit global, Pinkcore, tiba-tiba mengumumkan bahwa game ‘nakal’ mereka telah hadir di platform PC, termasuk tersedia di halaman Steam. Hal ini mengejutkan banyak penggemar game, terutama yang telah memainkan versi mobilenya.

Meskipun saya belum memiliki kesempatan untuk mencoba game ini secara langsung di PC, namun berdasarkan ulasan yang beredar, gameplay utamanya masih sama dengan versi mobile, dengan beberapa penyesuaian yang dilakukan untuk pengalaman bermain di PC.

Rise of Eros di PC (via Steam)

Rise of Eros di PC (via Steam)

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba game ini di PC, berikut adalah spesifikasi minimum yang diperlukan:

  • Sistem Operasi: Windows 10 (64-bit)
  • Processor: Intel Core i5
  • Memori: 8192 MB RAM
  • Grafis: GeForce GTX 750
  • DirectX: Versi 11
  • Penyimpanan: 4096 MB ruang tersedia

Namun, perlu diingat bahwa spesifikasi tersebut hanya merupakan spesifikasi minimum. Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik, disarankan untuk memiliki spesifikasi yang lebih tinggi.

Baca Juga

Selain itu, pengembang juga menjelaskan bahwa pemain yang telah mencapai kemajuan dalam versi mobile Rise of Eros tidak akan dapat mentransfer kemajuan mereka ke versi PC. Hal ini menjadi sumber kekecewaan bagi beberapa pemain yang telah menghabiskan banyak waktu dan usaha dalam versi mobile.

Sebagai akibatnya, game ini telah menerima banyak ulasan negatif sejak perilisannya di platform PC. Beberapa pemain merasa kecewa karena tidak dapat melanjutkan permainan mereka di PC setelah menginvestasikan waktu dan uang dalam versi mobile.

Meskipun demikian, Rise of Eros tetap menjadi topik yang menarik perhatian dalam komunitas game. Konten dewasanya menjadi sorotan utama, dan beberapa orang berpendapat bahwa game ini tidak pantas untuk dimainkan oleh semua kalangan.

Dalam industri game yang terus berkembang, kontroversi seperti ini tidak jarang terjadi. Setiap game memiliki premis dan target audiensnya sendiri. Penting bagi pemain untuk memahami konten game sebelum memutuskan untuk memainkannya.

Dalam kesimpulan, game Gacha ‘Nakal’ Rise of Eros telah tiba-tiba muncul di platform PC, termasuk Steam. Meskipun kontroversial karena konten dewasanya, game ini tetap menarik perhatian banyak pemain. Namun, pemain perlu memperhatikan bahwa kemajuan dalam versi mobile tidak dapat ditransfer ke versi PC. Sebagai pemain, penting untuk memahami konten game sebelum memutuskan untuk memainkannya.

Tinggalkan Balasan