Genshin Impact Cloud: Pengertian dan Spesifikasi yang Dibutuhkan

Games1095 Dilihat

Genshin Impact adalah game open world yang sangat terkenal dengan grafik yang luar biasa dan alur cerita yang seru. Namun, untuk memainkannya, diperlukan spesifikasi yang tinggi. Baru-baru ini, HoYoverse merilis Genshin Impact Cloud, sebuah aplikasi yang memanfaatkan teknologi cloud untuk menyimpan progres permainan. Dalam artikel ini, kita akan membahas apa sebenarnya Genshin Impact Cloud ini dan spesifikasi apa yang dibutuhkan untuk memainkannya.

Genshin Impact adalah game RPG open world yang pertama kali dirilis pada September 2020 untuk Windows, PS4, Android, dan iOS. Versi PS5 dirilis pada April 2021. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang mendalam dengan dunia yang luas untuk dijelajahi, pertarungan seru, dan cerita yang menarik.

Penjelasan Apa Itu Genshin Impact Cloud?

Namun, untuk memainkan Genshin Impact, diperlukan spesifikasi yang tinggi. Menurut informasi yang kami dapatkan, untuk memainkannya di ponsel, diperlukan sistem ARM V8a 64 bit, RAM 6GB, dan sistem Android 7.0 ke atas. Selain itu, diperlukan juga penyimpanan minimal 64GB untuk menginstal game ini.

Apa-itu-genshin-impact-cloud? | HoYoverse

Apa-itu-genshin-impact-cloud? | HoYoverse

Menanggapi masalah spesifikasi yang tinggi ini, HoYoverse merilis Genshin Impact Cloud. Aplikasi ini memungkinkan pemain untuk memainkan game Genshin Impact tanpa perlu mendownload data permainan secara penuh. Sebagai gantinya, progres permainan disimpan di cloud dan dapat diakses melalui aplikasi ini.

Namun, karena Genshin Impact Cloud berbasis internet, kinerjanya sangat bergantung pada kecepatan internet yang digunakan. Oleh karena itu, untuk bermain melalui cloud, diperlukan koneksi internet yang stabil dan cepat. Semakin baik kualitas koneksi internet, semakin lancar pula pengalaman bermain game ini.

Harga dan Durasi Bermain Setelah Masa Gratis

Genshin Impact Cloud

Genshin Impact Cloud

Apakah bermain melalui Genshin Impact Cloud gratis? Menurut informasi yang kami dapatkan, Genshin Impact Cloud ini berbayar. Namun, pemain dapat mengaksesnya secara gratis selama 5 jam pertama setelah mendaftar. Selain itu, pemain juga dapat mengklaim 15 menit bermain setiap harinya secara gratis.

Setelah masa gratis berakhir, pemain perlu membayar sejumlah uang untuk mendapatkan akses bermain. Menurut informasi yang kami dapatkan, pemain dapat membeli koin dengan harga sekitar 30.000 rupiah untuk mendapatkan 1.800 koin. Dengan koin tersebut, pemain dapat bermain selama 180 menit.

Selain versi HoYoverse, Genshin Impact Cloud juga tersedia di platform lain seperti GeForce Now dan Boosteroid. Hal ini memberikan lebih banyak pilihan bagi pemain untuk memainkan game ini melalui cloud.

Baca Juga

Untuk spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Genshin Impact Cloud, tidak diperlukan spesifikasi yang terlalu tinggi. Cukup memiliki ruang penyimpanan kosong sebesar 6GB, menggunakan sistem Android 5 atau yang lebih baru, dan mendukung OpenGL ES2.0 atau yang lebih tinggi. Namun, untuk mendapatkan pengalaman bermain yang optimal, diperlukan koneksi internet dengan kecepatan minimal 15Mbps untuk resolusi 720p dan 60 FPS.

Dengan adanya Genshin Impact Cloud, pemain dapat memainkan game ini dengan lebih fleksibel tanpa harus khawatir tentang spesifikasi perangkat yang tinggi. Aplikasi ini memungkinkan pemain untuk mengakses progres permainan mereka dari berbagai perangkat yang mendukung aplikasi ini. Namun, penting untuk diingat bahwa pengalaman bermain melalui cloud sangat bergantung pada kualitas koneksi internet yang digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *