Pengumuman Jadwal Livestreaming Genshin Impact v3.8

Games300 Dilihat

Menuju akhir versi 3.7, HoYoverse akhirnya mengumumkan Jadwal Livestreaming Genshin Impact v3.8 secara resmi. HoYoverse Akan Menggelar Acara Live Streaming Bulanan untuk Memperkenalkan Konten Genshin Impact v3.8.

Tertarik untuk mengetahui informasi dan konten apa yang akan hadir di Genshin Impact? Jangan lewatkan artikel ini sampai selesai jika Anda penasaran.

Special Program ini akan memperkenalkan konten-konten perkembangan baru yang bisa kita nikmati pada Genshin Impact 3.8 mendatang.

Jadwal Livestreaming Genshin Impact v3.8

Dalam pengumuman resmi melalui akun Twitter Genshin Impact, Hoyoverse mengungkapkan jadwal Live Stream Program Spesial v3.8.

Live stream kali ini mengusung tema “Secret Summer Paradise” yang dapat Anda saksikan melalui saluran resmi Twitch. Live stream Genshin Impact 3.8 akan berlangsung pada tanggal 23 Juni ini, jatuh pada hari Jumat.

Acara ini akan dimulai pukul 19.00 WIB dan akan menyajikan beberapa informasi terbaru, seperti banner karakter dan senjata, pembaruan acara baru, dan mungkin wilayah baru yang dapat dijelajahi.

Selain itu, program khusus live stream Genshin Impact 3.8 ini akan diunggah ke saluran YouTube Genshin pada hari yang sama pukul 20.00 WIB.

Konten Yang Akan Tersedia Di v3.8

Genshin Impact v3.8 | HoYoverse

Genshin Impact v3.8 | HoYoverse

Fokus utama dalam v3.8 yang perlu diperhatikan oleh para pemain adalah event musim panas baru di mana peta sementara, Veluriyam Mirage, akan menggantikan Golden Apple Archipelago.

Event musim panas yang akan datang akan memiliki tema oceanid, dan peta baru ini akan menggabungkan lingkungan Sumeru dengan mekanisme Fontaine.

Dalam acara utama ini, para pemain berkesempatan memenangkan Layla secara gratis dan meraih berbagai hadiah menarik dalam game.

Event musim panas ini juga akan memperkenalkan skin baru untuk karakter Klee dan Kaeya. Selain itu, para pengembang Genshin Impact akan menambahkan banyak event berulang yang telah diperbarui dengan elemen dan fitur baru.

Secara keseluruhan, para pemain Genshin Impact disarankan untuk menonton Program Khusus 3.8 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang konten yang akan datang. Jangan lupa bahwa live streaming juga akan memberikan Primogems secara gratis.

Genshin Impact terus memberikan pengalaman bermain yang menarik dengan konten-konten baru yang terus dikembangkan. Setelah merilis versi 3.7, para penggemar kini bisa menantikan hadirnya v3.8 dengan segala kejutan dan tantangan baru.

Selama event musim panas, pemain akan diajak untuk menjelajahi Veluriyam Mirage, sebuah peta sementara yang menawarkan pengalaman yang berbeda dengan perpaduan lingkungan Sumeru dan mekanisme Fontaine.

Event ini bertema oceanid, menghadirkan tantangan baru yang harus diselesaikan pemain untuk memenangkan hadiah menarik, termasuk salinan Layla yang bisa didapatkan secara gratis.

Tidak hanya itu, ada juga skin baru untuk karakter Klee dan Kaeya yang akan diperkenalkan dalam v3.8. Pemain dapat mengubah penampilan karakter mereka dan memberikan sentuhan segar pada petualangan mereka.

Event-event berulang juga akan diperbarui dengan elemen dan fitur baru, menambah keberagaman dan keseruan dalam bermain Genshin Impact. Selain itu, livestream khusus v3.8 akan memberikan informasi terbaru tentang banner karakter dan senjata baru, sehingga pemain bisa merencanakan dengan baik langkah mereka dalam permainan.

Program Khusus 3.8 ini juga akan diunggah ke saluran YouTube resmi Genshin Impact, memungkinkan pemain yang tidak sempat menyaksikan livestream langsung untuk tetap mendapatkan informasi terbaru.

Tunggu keseruan dan kejutan dalam Genshin Impact v3.8. Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan Primogems gratis dan menikmati konten-konten baru yang disajikan dalam game ini. Bergabunglah dalam petualangan yang menakjubkan dan jelajahi dunia Genshin Impact yang kaya dengan tantangan dan keajaiban.

Tinggalkan Balasan