Kapan One Piece Live Action Akan Tayang di Netflix? Inilah Jawabannya!

Live Action, Manga366 Dilihat

Film Live Action One Piece Tayang di Netflix – Beberapa waktu yang lalu, pengumuman dibuat bahwa One Piece, serial anime dan manga yang sangat populer, akan diadaptasi menjadi Live Action. Kemarin, Netflix merilis trailer One Piece Live Action. Setelah menonton trailer tersebut, tentu saja kita ingin tahu kapan One Piece Live Action akan tayang.

One Piece adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah diterbitkan dalam majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak Juli 1997. Selain itu, adaptasi anime One Piece sudah tayang sejak Oktober 1999.

Kapan One Piece Live Action Akan Tayang?

Berdasarkan informasi yang kami terima, Netflix mengumumkan bahwa One Piece Live Action akan tayang pada 31 Agustus 2023. Menariknya, trailer One Piece Live Action menjadi trending di media sosial Twitter di seluruh dunia.

Kapan-live-action-one-piece-tayang? | Eiichiro Oda, Netflix

Kapan-live-action-one-piece-tayang? | Eiichiro Oda, Netflix

Dalam sebuah wawancara, Eiichiro Oda, sang mangaka One Piece, memberikan kritikan dan catatan terhadap adaptasi manga. Menurutnya, tim di balik adaptasi One Piece memiliki pemahaman yang baik tentang karakter-karakter dan alur cerita One Piece.

Oda menyadari bahwa sedikit saja adaptasi live action dari serial manga yang mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar. Oleh karena itu, ia akan membantu proyek One Piece Live Action ini hingga matang secara sempurna.

Diberitakan bahwa Eiichiro Oda akan berperan sebagai penasihat yang bekerja sama dengan produser dan sutradara One Piece Live Action. Sebelumnya, Netflix juga telah merilis teaser pendek dan poster utama pada akhir tahun 2022.

Sinopsis One Piece Live Action

Sinopsis-live-action-one-piece | Eiichiro Oda, Netflix

Sinopsis Live Action One Piece

One Piece bercerita tentang Gol D. Roger, seorang raja bajak laut yang akan dieksekusi. Sebelum kematiannya, ia mengungkapkan bahwa ia menyimpan harta karun terbesar di suatu tempat, dan sejak saat itu, era bajak laut dimulai.

Di sebuah desa, hiduplah seorang anak bernama Monkey D. Luffy. Ia bercita-cita untuk menemukan harta karun One Piece dan menjadi raja bajak laut berikutnya. Untuk mencapai impian tersebut, ia memulai petualangan untuk menemukan One Piece sambil mengumpulkan teman-teman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *