Kolaborasi UNIQLO x Jujutsu Kaisen Season Dua dengan Koleksi Baru!

Anime351 Dilihat

UNIQLO x Jujutsu Kaisen – Dalam kolaborasi yang dinantikan, UNIQLO akan menghadirkan pakaian bertema Jujutsu Kaisen Musim Dua. Merchandise ini akan tersedia di seluruh toko UNIQLO di seluruh Jepang mulai 25 Agustus.

Setiap item desain khusus UNIQLO Jujutsu Kaisen akan dapat diperoleh dengan harga 1.500 yen (sekitar 10.30 USD) per item. Pilihan pakaian ini memberikan penggemar kesempatan untuk mengenakan pakaian yang terinspirasi dari dunia anime yang sangat dicintai.

Pakaian Karya UNIQLO x Jujutsu Kaisen

Tidak hanya itu, selain desain pakaian, pengalaman virtual yang berhubungan dengan arc terbaru dalam anime Jujutsu Kaisen juga telah dirilis di situs web resmi UNIQLO. Pengalaman ini memungkinkan Anda untuk menjelajahi suasana Shibuya secara virtual, yang memiliki peran penting dalam arc cerita yang akan datang.

Mengenai Jujutsu Kaisen

Anime Jujutsu Kaisen didasarkan pada manga populer karya Gege Akutami dengan judul yang sama. Manga ini mulai serialisasi di majalah Shueisha Weekly Shonen Jump pada Maret 2018 dan segera memikat hati para penggemar dengan cerita yang unik dan aksi yang mendebarkan.

Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen

Gege Akutami, sang pengarang, telah mengungkapkan niatnya untuk mengakhiri seri manga ini pada akhir tahun ini, memberikan para penggemar ekspektasi yang lebih besar tentang bagaimana cerita akan berakhir.

Pada Oktober 2020, studio animasi Mappa mengadaptasi manga Jujutsu Kaisen ke dalam anime TV yang meraih popularitas besar dengan 24 episode pada musim pertamanya.

Musim kedua anime ini akan menghadirkan dua cour berturut-turut, dimulai dari tanggal 6 Juli, dan akan menampilkan Arc Hidden Inventory pada cour pertamanya. Setelah cour pertama berakhir, cour kedua akan dimulai pada tanggal 31 Agustus dan akan mengangkat cerita dari Arc Shibuya Incident.

Menurut deskripsi dari Crunchyroll, musim kedua ini akan membawa penonton dalam petualangan yang semakin mendalam dan penuh tantangan bagi para karakternya. Konflik dan pertarungan yang lebih kompleks akan memperkaya alur cerita dan menghadirkan momen-momen tak terduga.

Dengan kehadiran koleksi pakaian UNIQLO yang terinspirasi dari Jujutsu Kaisen, para penggemar dapat merayakan kesukaan mereka terhadap anime ini dalam gaya yang unik. Koleksi ini juga menjadi cara yang luar biasa untuk mengungkapkan dukungan terhadap kisah yang menarik ini.

Kesimpulan

Kerjasama antara UNIQLO dan Jujutsu Kaisen Musim Dua membawa kabar gembira bagi penggemar anime ini. Dengan merilis pakaian bertema Jujutsu Kaisen, UNIQLO memberikan kesempatan kepada penggemar untuk mengenakan pakaian yang bermakna dan merayakan anime yang mereka cintai.

Sementara itu, pengalaman virtual yang terhubung dengan arc cerita baru dalam anime juga memberikan pengalaman yang menarik bagi para penggemar. Semua ini hanya menambah semangat dan antisipasi para penggemar untuk menyambut kelanjutan petualangan seru dalam Jujutsu Kaisen Musim Dua.

Sumber: Situs Resmi UNIQLO dan Jujutsu Kaisen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *