Mortal Kombat 1: Tidak Ada Cross-Play di Awal, Namun Janji Cross-Play Muncul di Masa Depan

Games490 Dilihat

Dalam menghadapi peluncuran Mortal Kombat 1 yang hanya tinggal seminggu lagi, Warner Bros. Games dan NetherRealm Studios telah memberikan pengumuman mengejutkan kepada penggemar dengan berita bahwa game ini tidak akan mendukung cross-play saat awal peluncuran.

Namun, mereka memberikan jaminan bahwa mereka sedang bekerja keras untuk memperkenalkan fitur cross-play ini di masa mendatang. Meskipun belum ada tanggal pasti yang diumumkan, harapan tinggi muncul untuk menghubungkan pemain dari berbagai platform.

Kabar ini tentu memengaruhi banyak penggemar game, terutama mereka yang berharap untuk menghadapi tantangan melawan pemain dari berbagai perangkat. Bagi mereka, kita hanya perlu bersabar dan menunggu untuk melihat bagaimana perkembangan fitur cross-play ini dan kapan kita akan dapat menikmatinya sepenuhnya.

Mortal Kombat 1: Perjalanan Epik Setelah Mortal Kombat 11

Mortal Kombat 1 merupakan kelanjutan cerita dari Mortal Kombat 11, yang mengeksplorasi peristiwa setelah Liu Kang menjadi dewa dan menciptakan alam semesta alternatif. Ini memberikan kesempatan emas bagi tim pengembang untuk memulai ulang seri ini dan membawa perubahan signifikan dalam elemen-elemen cerita yang dihadirkan.

Para penggemar dapat berharap untuk menikmati alur cerita yang mendalam, karakter ikonik yang mereka kenal, dan pertarungan brutal yang telah menjadi ciri khas franchise ini selama bertahun-tahun.

Pilihan Edisi Permainan

Untuk para penggemar yang sudah tak sabar ingin merasakan Mortal Kombat 1, berikut adalah informasi mengenai harga dan opsi pembelian yang dapat dipilih:

  1. Versi Standar ($69,99): Paket dasar ini akan memberikan kamu akses ke pengalaman inti dari Mortal Kombat 1.
  2. Premium Edition ($109,99): Pilihan ini lebih lengkap, mencakup 1.250 Dragon Krystals (mata uang dalam game) dan Kombat Pack yang berisi skin karakter Johnny Cage. Selain itu, kamu akan mendapatkan akses awal ke enam karakter baru yang akan tersedia setelah peluncuran, serta lima Kameo Fighters baru yang akan hadir di masa mendatang.
  3. Collector’s Edition ($249,99, Eksklusif untuk PlayStation dan Xbox): Opsi kolektor eksklusif ini mencakup semua konten dari Premium Edition, ditambah beberapa bonus tambahan. kamu akan menerima patung Liu Kang berukuran 16,5 inci yang dirancang oleh COARSE, skin karakter Liu Kang yang terinspirasi, tiga cetakan seni eksklusif, kotak baja, dan tambahan 1.450 Dragon Krystals, sehingga total mencapai 2.700 Dragon Krystals.

Tetapi Tunggu, Cross-Play Akan Datang!

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa absennya fitur cross-play saat peluncuran Mortal Kombat 1 bukanlah keputusan final. Para pengembang dan penerbit sedang berjuang keras untuk menghadirkan fitur ini setelah peluncuran game. Cross-play akan memungkinkan pemain dari berbagai platform, termasuk konsol dan PC, untuk bersaing satu sama lain. Ini akan meningkatkan pengalaman pencocokan pemain, memungkinkan teman-teman dari berbagai platform untuk bermain bersama, dan memberikan kesenangan yang lebih besar bagi semua pemain.

Meskipun belum ada tanggal resmi yang diumumkan mengenai kapan fitur cross-play akan ditambahkan, kita bisa berharap bersama agar proses implementasinya berjalan dengan lancar dan segera. Jadi, jika kamu merasa kecewa karena tidak bisa bermain dengan teman-teman dari platform berbeda saat peluncuran, jangan khawatir, fitur ini akan datang segera!

Tanggal Peluncuran dan Platform

Mortal Kombat 1 akan resmi dirilis pada tanggal 19 September di berbagai platform, termasuk PS5, Xbox Series, PC, dan Nintendo Switch. Ini adalah kesempatan yang tak boleh dilewatkan bagi semua penggemar Mortal Kombat untuk merasakan pertarungan sengit dan penuh aksi dalam seri terbaru ini. Pastikan kamu siap untuk menguji kemampuan bertarung kamu dan bersiaplah untuk menjadi pemenang di Mortal Kombat 1!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *