Kreator Terraria Diblokir di Forum Sendiri – Mengapa Bisa Terjadi?

Tekno225 Dilihat

Kreator Terraria Diblokir di Forum Sendiri – Tanpa diduga dan tanpa alasan yang jelas, terjadi sesuatu yang unik di komunitas game Terraria. Kabar tentang kreator Terraria yang tiba-tiba dilarang masuk ke forum resminya menjadi sorotan.

Lho, bagaimana bisa terjadi? Daripada bingung dan penasaran, mari kita mencari tahu bersama-sama!

Alasan Banned-nya Kreator Terraria di Forum Sendiri

Kreator Terraria Kena Banned di Forum Sendiri, Kini Beralih ke MySpace

Kreator Terraria Kena Banned di Forum Sendiri, Kini Beralih ke MySpace

Berinteraksi dengan komunitas pemain menjadi hal penting bagi pengembang dalam era digital saat ini. Tidak hanya untuk mendengarkan kritik dan masukan terkait game yang mereka rilis, tetapi juga untuk terhubung lebih dekat dengan para pemain secara santai.

Twitter menjadi salah satu platform media sosial yang sering digunakan oleh para pengembang untuk mengumumkan dan membahas informasi terbaru seputar game mereka. Namun, situasi di Twitter semakin diragukan karena serangkaian keputusan aneh yang diambil oleh Elon Musk, sehingga banyak pengguna mempertimbangkan untuk pindah ke platform lain.

Salah satu kreator Terraria, yakni Andrew “Redigit” Spinks, adalah pengembang yang memutuskan untuk meninggalkan Twitter setelah adanya pembatasan tampilan baru. Sebelumnya, ia sering mengumumkan informasi game melalui akun media sosial pribadi dan resmi dari studio, tetapi kali ini ia memilih untuk beralih ke forum Terraria untuk sementara waktu.

Namun, kehadirannya di forum resmi tersebut hanya berlangsung sebentar karena ia diblokir oleh sang istri sendiri, Whitney “Cenx” Sparks. Selain sebagai istri Redigit, Cenx juga adalah co-creator dari game tersebut, dan keduanya sering saling “bersaing” di dalam komunitas mereka, mencoba untuk mendapatkan perhatian lebih banyak.

Cenx “mengusir” suaminya dari situs forum resmi dengan alasan “penyalahgunaan kekuasaan”. Redigit terpaksa kembali ke Twitter untuk mengumumkan tindakan yang diambil oleh sang istri.

Awkwowkw, alasan yang kocak

Alasan yang lucu

Merasa tidak puas dengan Twitter, Redigit memutuskan untuk beralih ke platform media sosial lainnya. Menurut YouTuber bernama Chippy, sang kreator akan secara eksklusif membagikan informasi game di MySpace sekarang, sebuah media sosial yang telah tidak aktif selama belasan tahun.

Beralih ke MySpace

Beralih ke MySpace

Terraria Masih Terus Mendapatkan Update Meski Pengembang Ingin Berhenti

Terraria

Terraria

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2011, Terraria terus menerima pembaruan konten secara berkala. Biasanya, sebuah game hanya mendapatkan dukungan penuh dari pengembang selama 5-7 tahun, kecuali jika ada implementasi transaksi mikroseperti yang terjadi di Minecraft.

Namun, game ini masih terus mendapatkan pembaruan setelah 12 tahun berlalu tanpa ada permintaan untuk ekspansi atau konten berbayar dari pengembang. Terraria masih mengandalkan penjualan dengan harga sekitar $10 dan seringkali mendapatkan diskon hingga $2.

Pengembang game ini sebenarnya telah merencanakan untuk menghentikan pembaruan konten game sejak lama,Namun, mereka terus terdorong untuk memberikan pembaruan baru karena antusiasme yang tinggi dari komunitas penggemar hingga saat ini.

Baca Juga

Ted “Loki” Murphy, yang menjabat sebagai Kepala Strategi Bisnis dan Pemasaran dari Re-Logic, mengungkapkan bahwa seharusnya game ini berhenti menerima pembaruan pada versi 1.3.0, tetapi hingga kini, pembaruan masih terus dilakukan hingga versi 1.4.5 karena antusiasme yang ditunjukkan oleh para penggemar.

Terraria, sebagai game yang pertama kali dirilis pada tahun 2011, terus berkembang dengan adanya pembaruan konten secara teratur. Biasanya, sebuah game hanya mendapatkan dukungan maksimal selama 5-7 tahun dari pengembangnya, kecuali jika ada implementasi transaksi mikroseperti yang ditemui dalam Minecraft.

Namun, game ini terus menerima pembaruan konten setelah 12 tahun berlalu tanpa ada permintaan untuk ekspansi atau konten berbayar dari pengembang. Terraria tetap mengandalkan penjualan game dengan harga sekitar $10 dan seringkali menawarkan diskon hingga $2.

Meskipun pengembang game ini telah berencana untuk menghentikan pembaruan konten game tersebut, mereka terus terdorong untuk memberikan lebih banyak pembaruan karena adanya antusiasme yang tinggi dari komunitas penggemar yang masih aktif hingga saat ini.

Ted “Loki” Murphy, yang menjabat sebagai Kepala Strategi Bisnis dan Pemasaran di Re-Logic, mengungkapkan bahwa pada awalnya game ini seharusnya berhenti mendapatkan pembaruan setelah versi 1.3.0. Namun, hingga saat ini, pembaruan tetap dilakukan hingga versi 1.4.5 karena adanya antusiasme yang ditunjukkan oleh para penggemar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *