Skin Starlight Thamuz dengan Tema Malaikat Telah Dirilis Setelah Tobat

Games646 Dilihat

Mobile Legends: Bang Bang, salah satu game moba yang paling populer saat ini, akan segera merilis skin Starlight terbaru untuk bulan Juni 2023. Hero yang beruntung kali ini adalah Thamuz, dan skin spesial yang diberikan kepadanya dinamakan Sanctified Flame. Skin ini akan menjadi skin Starlight pertama yang dipersembahkan untuk Thamuz, dan menjadi tambahan yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Dibandingkan dengan skin-skin Thamuz sebelumnya yang cenderung memiliki tampilan yang lebih gelap dan jahat, Sanctified Flame hadir dengan konsep yang sangat berbeda. Skin ini menampilkan nuansa yang cerah dan memperlihatkan kesamaan dengan skin Lightborn yang populer. Dengan skin ini, Thamuz akan memiliki tampilan yang benar-benar baru dan mengesankan.

Skin Starlight Thamuz -Sanctified Flame

Skin Starlight Thamuz -Sanctified Flame

Salah satu perubahan paling mencolok dalam skin Sanctified Flame adalah pada armor yang melindungi tubuh Thamuz. Armor tersebut kini berwarna putih dan diberi sentuhan warna keemasan, menciptakan efek visual yang memancarkan aura yang cerah dan memukau. Bahkan senjata yang digunakan Thamuz turut menyesuaikan dengan warna armor, memberikan keselarasan yang sempurna dalam desain keseluruhan.

Thamuz saat menggunakan Ultimatenya

Thamuz saat menggunakan Ultimatenya

Selain perubahan warna, skin ini juga memperlihatkan transformasi efek visual saat Thamuz menggunakan skill-skillnya. Ketika Thamuz melemparkan senjatanya, senjata tersebut berputar dengan warna yang lebih cerah, menambah kesan dramatis dalam pertempuran. Saat melompat ke arah lawan, skill Thamuz akan menimbulkan tanda yang memperkuat serangannya. Tidak hanya itu, skill ultimate milik Thamuz juga mengalami perubahan yang spektakuler. Sekarang, skill ini tidak lagi mengeluarkan api di sekitarnya, melainkan menghasilkan aura biru berbentuk lingkaran dengan sepasang sayap besar yang menghiasi tubuh Thamuz.

Para penggemar Thamuz dan Mobile Legends secara keseluruhan sangat antusias menyambut kedatangan skin Sanctified Flame. Mereka telah lama menantikan perubahan tampilan yang segar untuk Thamuz, dan skin ini memberikan jawaban yang memuaskan.

Tanggal perilisan skin ini telah ditetapkan pada tanggal 1 Juni 2023, dengan harga 300 Diamond. Para pemain dapat memperoleh skin ini melalui toko dalam game dan menggunakan Diamond yang mereka miliki.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memperindah penampilan Thamuz dalam pertempuran dengan skin Sanctified Flame yang memukau ini. Bersiaplah untuk menghiasi lapangan pertempuran dengan kehadiran malaikat Thamuz yang kuat dan menawan!

Tinggalkan Balasan