MAYLA Berkolaborasi Dengan Hello Kitty dan Karakter Sanrio Lainnya

Anime34 Dilihat

Hello Kitty mendapatkan koleksi sepatu hak tinggi baru yang cocok lucu sekaligus elegan, bersama dengan jajaran karakter Sanrio yang menggemaskan seperti My Melody dan banyak lagi.

Pembuat sepatu hak tinggi MAYLA telah merilis rangkaian sepatu hak tinggi untuk Hello Kitty dan karakter Sanrio lainnya, termasuk My Melody, Cinnamoroll, Pompompurin, dan Kuromi. Secara resmi diberi judul “Sanrio Characters ICONIQUE SHOES JEWELRY MULE”, tumitnya terbuat dari polikarbonat, tingginya 8 inci, dan dilengkapi pita satin dan poliester.

Sepatu hak ini dapat dipesan hingga tengah hari JST pada tanggal 4 April 2024, dengan biaya $145, dan akan dikirimkan mulai Agustus 2024 ke seluruh dunia melalui layanan WorldShopping.

Bertema “Even if I grow up”, koleksi karakter MAYLA x Sanrio menampilkan desain Sepatu yang elegan untuk orang dewasa namun tetap menonjolkan sisi anak anak yang ada di wujud Hello kitty dan karakter Sanrio lainnya. “meskipun tumbuh dewasa” tetap tidak bisa berpisah dari hello kitty dan karakter Sanrio lainnya.

Hello Kitty dan Sanrio Telah Berkolaborasi Dengan Gundam, Katekyo Hitman Reborn dan Banyak Lagi

MAYLA sebelumnya berkolaborasi dengan Sanrio di Black Cat Academy ICONIQUE SHOES OBJET PUMPS, beserta charm, tas, boots, masker, dan case smartphone. Hello Kitty dan karakter Sanrio lainnya sangat aktif dengan lisensi dan merchandising mereka, dengan pembuat barang pecah belah JoyJolt akan meluncurkan koleksi bertema Hello Kitty musim panas ini, Katekyo Hitman Reborn mengumumkan kolaborasi Sanrio yang terinspirasi dari toko roti, dan bekerja sama dengan salah satu dari Sanrio. film anime terbesar pada tahun 2024 dalam karya seni Mobile Suit Gundam SEED Freedom baru.

Secara umum, MAYLA telah bekerja sama dengan serial anime seperti Spy x Family dengan sepatu hak tinggi bertema Anya yang elegan, serial anime supernatural Mononoke, sepatu kets bertumit Evangelion, dan kolaborasi perhiasan dengan seri Attack on Titan yang populer.

Penggemar Hello Kitty dapat mengharapkan lebih banyak rilisan tahun ini, dengan tema kolanorasi dengan kucing ikonik ini  dalam rangka merayakan 50 tahun sejak penciptaannya pada tahun ini. Hello Kitty diciptakan oleh Yuko Shimizu, menjadikan kucing dengan pita ditelinga ini sangat populer di kalangan anak anak hingga wanita dewasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *