Mengenal Kagaya Ubuyashiki, Pemimpin Pemburu Iblis

Anime792 Dilihat

Kagaya Ubuyashiki adalah salah satu karakter penting dalam cerita anime Kimetsu no Yaiba. Ia adalah pemimpin dari organisasi Pemburu Iblis yang bertugas untuk melindungi manusia dari serangan iblis.

Sebagai pemimpin, Kagaya Ubuyashiki dikenal sebagai sosok yang bijaksana dan penuh kasih sayang. Ia sangat menyayangi para anggotanya dan selalu berusaha untuk membantu mereka dalam menjalankan tugas sebagai Pemburu Iblis. Selain itu, ia juga sangat peduli terhadap nasib manusia dan selalu berusaha untuk membasmi iblis agar manusia dapat hidup dengan damai.

Meskipun memiliki sifat yang lembut, Kagaya Ubuyashiki juga sangat kuat dan mampu bertarung melawan iblis. Ia bahkan berhasil membunuh salah satu iblis penguasa, Muzan Kibutsuji, meskipun dengan pengorbanan nyawa yang sangat besar.

Selain sebagai pemimpin Pemburu Iblis, Kagaya Ubuyashiki juga memiliki peran sebagai pengawas dan pembimbing bagi para Hashira, yaitu para pengendali pedang terkuat dalam organisasi Pemburu Iblis. Dalam cerita, Kagaya Ubuyashiki juga terlihat sangat peduli terhadap Tanjirou, protagonis utama cerita, dan selalu memberikan nasihat dan dukungan kepadanya.

Secara fisik, Kagaya Ubuyashiki memiliki wajah yang terlihat sangat tua dan keriput. Namun, sebenarnya ia memiliki kemampuan untuk memperpanjang umur hidupnya dengan mengorbankan sebagian dari tubuhnya.

Kagaya Ubuyashiki adalah sosok yang sangat penting dalam cerita Kimetsu no Yaiba. Ia tidak hanya sebagai pemimpin Pemburu Iblis, tetapi juga sebagai tokoh yang menginspirasi dan memberikan semangat bagi para anggotanya untuk terus berjuang melawan kejahatan dan melindungi manusia.

Baca Juga: Daftar Light Novel Terlaris Tahun 2022

Fakta Menarik tentang Kagaya Ubuyashiki

Kagaya Ubuyashiki adalah tokoh penting dalam cerita anime Kimetsu no Yaiba yang dikenal sebagai pemimpin Pemburu Iblis yang bijaksana dan penuh kasih sayang. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Kagaya Ubuyashiki:

  • Tampilan Kagaya Ubuyashiki terinspirasi dari seorang aktor veteran Jepang, Takuya Kimura.
  • Meskipun terlihat sangat tua dan keriput, Kagaya Ubuyashiki memiliki kemampuan untuk memperpanjang umur hidupnya dengan mengorbankan sebagian dari tubuhnya.
  • Selama menjadi pemimpin Pemburu Iblis, Kagaya Ubuyashiki berhasil mengumpulkan dan melatih para pengendali pedang terkuat dalam organisasi, yaitu para Hashira.
  • Kagaya memiliki kekuatan yang sangat besar, sehingga ia bahkan berhasil membunuh salah satu iblis penguasa, Muzan Kibutsuji, meskipun dengan pengorbanan nyawa yang sangat besar.
  • Ia sangat mencintai para anggotanya dan selalu berusaha untuk membantu mereka dalam menjalankan tugas sebagai Pemburu Iblis.
  • Ubuyashiki adalah sosok yang sangat bijaksana dan selalu mengambil keputusan dengan hati-hati dan berdasarkan fakta yang ada.
  • Meskipun sangat kuat, Ubuyashiki tetap menghargai kekuatan para anggotanya dan selalu memberikan nasihat dan dukungan kepadanya.
  • Selain sebagai pemimpin Pemburu Iblis, Kagaya juga memiliki peran sebagai pengawas dan pembimbing bagi para Hashira.
  • Ia sangat peduli terhadap nasib manusia dan selalu berusaha untuk membasmi iblis agar manusia dapat hidup dengan damai.
  • Kagaya adalah sosok yang menginspirasi dan memberikan semangat bagi para anggotanya untuk terus berjuang melawan kejahatan dan melindungi manusia.

Kutukan Klan Ubuyashiki

kutkan kagaya family

Kagaya Ubuyashiki adalah pemimpin dari organisasi Pemburu Iblis dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Meskipun ia memiliki kemampuan dan kebijaksanaan yang luar biasa, ada kutukan yang melekat pada dirinya.

Kutukan yang dialami Kagaya Ubuyashiki adalah kutukan yang menimpa semua anggota keluarganya. Kutukan ini dikenal sebagai “Kutukan Kematian Keluarga Ubuyashiki”. Kutukan ini mengakibatkan semua anggota keluarga Ubuyashiki akan meninggal pada usia yang sama, yaitu 25 tahun.

Meskipun Kagaya telah melewati usia 25 tahun, ia masih hidup dan menjadi pemimpin Pemburu Iblis. Namun, kutukan ini terus mengganggunya dan menjadi beban berat baginya. Ia merasa bersalah karena harus melihat anak-anaknya dan anggota keluarganya meninggal pada usia yang masih sangat muda.

Kutukan ini juga membuat Kagaya menjadi lebih peka terhadap orang-orang di sekitarnya, terutama anggota Pemburu Iblis yang dianggapnya sebagai keluarga. Ia berusaha keras untuk melindungi mereka dan menghindari kematian yang tidak perlu.

Meskipun kutukan ini sangat berat bagi Kagaya Ubuyashiki, ia tetap menjalankan tugasnya sebagai pemimpin Pemburu Iblis dengan penuh semangat dan dedikasi. Ia terus berjuang untuk melindungi manusia dari serangan iblis dan membuktikan bahwa keberadaannya masih memiliki arti yang penting bagi dunia ini.

Baca Juga: Daftar Anime Spring 2023 yang Wajib Ditonton

Hubungan Kagaya dengan Muzan

ubuyashiki family kutukan

Kagaya dan Muzan Kibutsuji memiliki hubungan yang rumit dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Orang bernama Kagaya adalah pemimpin organisasi Pemburu Iblis yang bertugas untuk melindungi manusia dari serangan iblis, sementara Muzan Kibutsuji adalah pemimpin iblis paling kuat yang berusaha untuk memusnahkan manusia.

Meskipun keduanya merupakan musuh yang saling bertentangan, Kagaya Ubuyashiki dan Muzan Kibutsuji memiliki beberapa kesamaan. Kedua pemimpin ini memiliki kemampuan dan kekuatan yang luar biasa, serta memiliki kebijaksanaan yang tinggi dalam memimpin organisasi mereka masing-masing.

Namun, hubungan antara Kagaya dan Muzan Kibutsuji juga memiliki perbedaan yang signifikan. Kagaya berusaha untuk melindungi manusia dan membasmi kejahatan, sementara Muzan Kibutsuji berusaha untuk memusnahkan manusia dan menciptakan dunia yang dihuni oleh iblis.

Walaupun demikian, ternyata di dalam manganya Kagaya dan Muzan memiliki satu darah keturunan yang sama. Hal ini dibuktikan di Episode 24 Season pertama yang menyebutkan bahwa, Muzan adalah Aib bagi keluarga atau Klan Ubuyashiki. Tentunya perubahan Muzan menjadi Iblis pertama ini juga didasari dengan kutukan klan Ubuyashiki, namun dikarenakan Muzan memiliki cara agar bisa terhindar dari kutukan tersebut yang membuat ia berubah menjadi Iblis.

Selain itu, Kagaya juga memiliki peran penting dalam menciptakan obat untuk mengubah kembali manusia yang telah diubah menjadi iblis menjadi manusia normal kembali. Sedangkan Muzan Kibutsuji adalah penyebab dari banyak manusia yang berubah menjadi iblis, dan ia berusaha untuk menghindari dirinya dari ditemukan dan dihukum oleh Pemburu Iblis.

Dalam pertempuran terakhir antara Pemburu Iblis dan Muzan Kibutsuji, Kagaya Ubuyashiki berperan penting dalam memberikan arahan dan strategi yang tepat untuk mengalahkan Muzan. Meskipun Kagaya Ubuyashiki sendiri tidak terlibat dalam pertempuran tersebut, ia berhasil memberikan kontribusi besar bagi keberhasilan Pemburu Iblis dalam mengalahkan Muzan Kibutsuji.

Tinggalkan Balasan