Daftar Light Novel Terlaris Tahun 2022

Light Novel669 Dilihat

Tahun 2023 baru saja dimulai dan sudah banyak terjual judul light novel yang dirilis di Jepang. Salam kepada para pembaca setia, dengan bangga kami mempersembahkan daftar novel terlaris tahun 2022.

Setiap tahunnya, dunia sastra selalu memberikan kejutan dan kegembiraan melalui karya-karya baru yang menarik perhatian para pembaca. Tahun 2022 tidak terkecuali, dengan banyaknya novel yang menawarkan cerita yang memikat dan karakter yang menginspirasi.

Daftar novel terlaris tahun 2022 ini memuat berbagai genre, dari fiksi, nonfiksi, hingga fantasi dan thriller. Setiap novel dipilih berdasarkan kepopulerannya dan kualitas ceritanya yang tak terbantahkan. Kami berharap daftar ini dapat memberikan inspirasi dan hiburan bagi para pembaca yang mencari karya sastra terbaik pada tahun ini.

Baca Juga : Daftar Anime Terbaik Sepanjang Masa

Berikut ini adalah beberapa daftar light novel terlaris yang diterbitkan di Jepang pada tahun 2022:

“Sword Art Online” karya Reki Kawahara

sword art online

Serial ini masih menjadi salah satu light novel terlaris yang diadaptasi menjadi anime dan game. Ceritanya mengikuti petualangan Kirito dan Asuna di dalam game VRMMORPG yang terkenal, Sword Art Online.

Light Novel Terlaris “Kimetsu no Yaiba” karya Koyoharu Gotouge

demon slyer wallpaper

Mungkin tidak mengherankan bahwa light novel ini masih menjadi salah satu yang terbaik karena popularitasnya yang meledak setelah diadaptasi menjadi anime. Ceritanya mengikuti petualangan seorang pemuda bernama Tanjiro yang berusaha menjadi pembasmi iblis untuk menyelamatkan adiknya.

Light Novel Terlaris “Overlord” karya Kugane Maruyama

overlord wallpaper

Cerita mengikuti petualangan seorang pemain game yang terjebak di dalam game VRMMORPG yang terkenal, dan harus mencari cara untuk keluar dari game tersebut.

“Konosuba: God’s Blessing on This Wonderful World!” karya Natsume Akatsuki

konosuba

Cerita mengikuti petualangan Kazuma Satou yang terdampar di dunia fantasi setelah mati. Bersama-sama dengan beberapa teman barunya, Kazuma berusaha untuk bertahan hidup dan memulihkan kehidupannya di dunia baru ini.

“No Game No Life” karya Yuu Kamiya

no game no life

Cerita mengikuti petualangan saudara kembar bernama Sora dan Shiro di dunia fantasi yang diatur oleh permainan. Mereka berusaha untuk menjadi penguasa dunia ini dengan memenangkan setiap permainan yang mereka mainkan.

Itulah beberapa daftar light novel terlaris yang diterbitkan di Jepang pada tahun 2022. Semoga daftar ini dapat membantu para penggemar light novel dalam mencari bacaan baru yang menarik.

Tinggalkan Balasan