Mengenal Milet Penyanyi J-Pop dengan Suara Unik

Anime Music, J-pop1560 Dilihat

J-Pop atau musik pop Jepang menjadi salah satu genre musik yang populer di Indonesia. Tidak jarang, musik-musik Jepang berhasil merajai chart musik di Indonesia. Salah satu penyanyi J-Pop yang cukup dikenal di Indonesia adalah Milet. Penyanyi berusia 25 tahun ini memiliki suara yang unik dan mampu memukau para pendengarnya.

Milet lahir pada 7 Januari 1996 di Sapporo, Hokkaido, Jepang. Sejak kecil, Milet sudah mengalami masa-masa sulit karena orangtuanya bercerai saat ia masih kecil. Meskipun demikian, Milet tetap memiliki minat dalam bidang musik. Ia mulai belajar memainkan piano dan menulis lagu di usia 12 tahun.

Debut musiknya dimulai pada tahun 2018 dengan merilis singel perdana bertajuk “Inside You”. Singel ini cukup sukses dan berhasil memperkenalkan dirinya ke kancah musik Jepang. Setelah itu, Milet merilis beberapa singel lagi yang mendapat sambutan positif dari para penggemar J-Pop.

Salah satu hal yang membuat Milet cukup dikenal adalah suara unik yang dimilikinya. Suaranya yang khas mampu memikat pendengarnya dan membuatnya terus ingin mendengarkan musiknya. Selain itu, lagu-lagu Milet juga memiliki lirik yang dalam dan menyentuh hati. Lagu-lagu seperti “us”, “Wonderland”, dan “You & I” menjadi salah satu lagu favorit dari para penggemar J-Pop.

Selain suaranya yang unik, Ia juga dikenal sebagai penyanyi yang memiliki kemampuan vokal yang baik. Ia mampu menyanyikan lagu-lagu dengan nada yang tinggi dengan sempurna. Hal ini membuat Milet menjadi salah satu penyanyi J-Pop yang cukup dihormati di Jepang.

Kesuksesannya di bidang musik juga membuatnya mendapatkan beberapa penghargaan. Pada tahun 2019, ia berhasil memenangkan penghargaan Best New Artist di MTV Video Music Awards Japan. Penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa Milet memiliki bakat yang besar di dunia musik.

Meskipun kariernya masih tergolong baru, Ia berhasil menarik perhatian para penggemar musik J-Pop di seluruh dunia. Karya-karyanya yang terus berkembang dan suaranya yang unik menjadi salah satu alasan mengapa ia layak untuk diikuti.

Dalam kesimpulan, Milet merupakan salah satu penyanyi J-Pop yang cukup populer dan memiliki bakat yang besar di bidang musik. Suaranya yang unik dan lagu-lagunya yang dalam mampu memikat hati para pendengarnya. Meskipun kariernya masih tergolong baru, Ia berhasil menunjukkan bahwa ia adalah salah satu penyanyi J-Pop yang patut diperhitungkan di masa depan.

Fakta Menarik

Milet adalah penyanyi J-Pop asal Jepang yang dikenal dengan suara unik dan lagu-lagunya yang penuh dengan emosi. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Milet:

  • Awal Karir

Milet memulai karirnya sebagai penyanyi indie pada tahun 2017 dengan merilis singel debut “inside you”. Namun, dia baru mendapatkan popularitas setelah lagunya yang berjudul “us” menjadi tema lagu untuk serial anime “Fate/Grand Order – Absolute Demonic Front: Babylonia”.

  • Nama panggung

Nama asli Milet tidak diketahui publik, namun ia menggunakan nama panggung “Milet” yang diambil dari kata “milestone” yang memiliki arti tonggak sejarah atau pencapaian penting.

  • Pengaruh musik

Ia terinspirasi oleh berbagai genre musik seperti rock, pop, dan R&B. Beberapa musisi yang mempengaruhi gaya musiknya termasuk Coldplay, One Ok Rock, Beyonce, dan Rihanna.

  • Konser solo pertama

Pada tanggal 23 Januari 2020, Ia mengadakan konser solo pertamanya di Tokyo. Tiket untuk konser tersebut terjual habis dalam waktu kurang dari 10 menit.

  • Kolaborasi dengan penyanyi J-Pop lainnya

Ia sering melakukan kolaborasi dengan penyanyi J-Pop lainnya, seperti dengan Ayumi Hamasaki dalam lagu “XOXO” dan dengan Daichi Miura dalam lagu “Iris”, bahkan dengan Aimer sebagai penyanyi Anisong terbaik dengan lagu “Omokage”.

  • Penghargaan

Pada tahun 2019, Milet dinobatkan sebagai “Best New Artist” pada acara penghargaan musik “Japan Record Awards”. Dia juga memenangkan penghargaan “New Artist of the Year” pada acara penghargaan musik “The 60th Japan Record Awards”.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Milet, penyanyi J-Pop dengan suara unik yang semakin populer di Jepang dan juga di dunia internasional. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang Milet.

Daftar Lagu Milet yang Dipakai Soundtrack Anisong

Milet adalah penyanyi J-Pop yang sukses dengan suara uniknya dan telah menyumbangkan lagu-lagu untuk beberapa anime populer. Berikut adalah daftar lagu yang dipakai sebagai soundtrack anisong:

  • “Inside You” – Lagu ini adalah lagu debut Milet dan digunakan sebagai lagu tema untuk serial anime “Kuzu no Honkai”.
  • “us” – Lagu ini digunakan sebagai lagu tema pembuka untuk serial anime “Fate/Grand Order – Absolute Demonic Front: Babylonia”.
  • “Drown” – Lagu ini digunakan sebagai lagu tema untuk serial anime “Banana Fish”.
  • “Prover/Tell me” – Lagu ini adalah lagu tema untuk film anime “Fate/Stay Night: Heaven’s Feel III. Spring Song”.
  • “Again and Again” – Lagu ini adalah lagu tema untuk serial anime “The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods”.
  • “One Touch” – Lagu ini digunakan sebagai lagu tema pembuka untuk serial anime “Grisaia: Phantom Trigger The Animation”.
  • “STAY” – Lagu ini adalah lagu tema untuk film live-action “Kakegurui Part 2”.
  • Kizuna no Kiseki” – Lagu ini digunakan sebagai soundtrack “Kimestu no Yaiba: Arch Village Smith (Season 3)”, Lagu ini dinyanyikan bersama Band J-Pop Man With A Mission.

Itulah beberapa lagu Milet yang digunakan sebagai soundtrack anisong. Lagu-lagu tersebut telah mendapatkan banyak pujian dari para penggemar anime dan juga penggemar musik J-Pop. Semoga informasi ini dapat menambah daftar playlist anime kamu.

Tinggalkan Balasan