Mengungkap Penampakan Skin Legend Lunox dalam Mobile Legends

Games1414 Dilihat

Mengungkap Penampakan Skin Legend Lunox dalam Mobile Legends – Skin Legend Lunox telah lama ditunggu-tunggu oleh para pemain Mobile Legends. Kabar mengenai penampilannya telah beredar dan para penggemar sangat antusias. Skin ini dianggap sebagai berita baik, terutama bagi mereka yang mencintai Mobile Legends dan sering memainkan hero Lunox.

Dalam penampilannya, skin Legend Lunox terlihat mengenakan baju dengan hiasan khas Jepang. Bagian belakangnya menampilkan dua objek yang menggambarkan matahari dan bulan. Desain ini menambah daya tarik visual Lunox dan menghadirkan suasana yang lebih menarik dalam permainan.

Lunox sendiri adalah seorang hero Mage dalam Mobile Legends. Meskipun mungkin tidak sepopuler Mage lainnya, dia masih bisa menjadi pilihan yang kuat dalam meta permainan. Bahkan, Lunox sering digolongkan sebagai hero Anti Meta, yang berarti dia dapat efektif digunakan dalam berbagai situasi dan metagame.

Penampakan Skin Legend Lunox

Mendapatkan penampakan skin Legend Lunox membuat para pemain semakin tidak sabar. Bocoran yang beredar mengungkapkan bahwa skin ini akan mengadopsi gaya Jepang dengan mengenakan kimono. Hiasan rambut Lunox juga sesuai dengan tema tersebut. Menariknya, belum ada skin Lunox dengan tema serupa yang dirilis sebelumnya, meskipun beberapa hero lain telah memiliki skin dengan gaya yang mirip.

Jadwal Rilis Skin Legends Lunox

Skin Legends Lunox Mobile Legends

Skin Legends Lunox Mobile Legends

Selain penampilan yang menarik, tanggal rilis skin Legend Lunox juga telah terungkap. Pada tanggal 27 Juni 2023, skin ini akan resmi dirilis dalam permainan Mobile Legends melalui event Magic Wheel. Para pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan skin ini melalui gacha atau menukarkan Magic Crystal 1x di Magic Shop.

Untuk memperoleh Magic Crystal dengan pasti, para pemain perlu mengumpulkan Magic Point sebanyak 200 poin melalui event Magic Wheel. Poin ini dapat diperoleh dengan melakukan gacha dalam permainan. Dengan memiliki Magic Crystal, para pemain akan dapat memperoleh skin Legend Lunox dan menikmati penampilan baru yang menakjubkan.

Perlu diingat bahwa bocoran ini masih dapat berubah. Namun, jika Moonton benar-benar merilis skin ini melalui Magic Wheel, para pemain dapat menantikannya dengan harapan besar. Jika skin ini menjadi Legend Limited, kemungkinan harga akan lebih mahal dan sulit didapatkan. Oleh karena itu, para pemain perlu memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan skin Legend Lunox ketika dirilis.

Tunggu kehadiran skin Legend Lunox pada tanggal 27 Juni 2023 melalui event Magic Wheel di Mobile Legends. Jangan lewatkan kesempatan untuk memperolehnya melalui gacha atau menukarkan Magic Crystal 1x di Magic Shop.

Kumpulkan Magic Point sebanyak 200 poin untuk mendapatkan Magic Crystal dengan pasti. Siapkan diri untuk mengubah penampilan Lunox dan menikmati pengalaman bermain Mobile Legends yang lebih menarik!


Jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya tentang Game dan topik terkait yang tersedia di Areawibu.

Tinggalkan Balasan