MF Ghost: Rilis Visual Karakter Baru untuk Anime Balapan Jalanan

Anime, Manga599 Dilihat

Pada bulan Oktober ini, para penggemar anime balapan jalanan akan disambut dengan kehadiran yang dinantikan, yaitu adaptasi anime dari sekuel Initial D yang ditulis oleh Shuichi Shigeno, MF Ghost. Dalam rangka membangkitkan antusiasme para penggemar, hari ini telah dipublikasikan empat potret karakter baru yang menampilkan karakter utama seri ini beserta kendaraan mereka.

Yuuma Uchida sebagai Kanata Katagiri, dengan Toyota 86 GT

Yuuma Uchida

Yuuma Uchida

Ayane Sakura sebagai Ren Saionji

Ayane Sakura

Ayane Sakura

Daisuke Ono sebagai Shun Aiba, dengan Nissan GT-R

Daisuke Ono

Daisuke Ono

Hiroshi Kamiya sebagai Michael Beckenbauer, dengan Porsche 718 Cayman S

Hiroshi Kamiya

Hiroshi Kamiya

Untuk membangun antisipasi yang lebih besar, setiap Senin mulai sekarang, akan dirilis seni karakter baru yang mencakup driver “Godly 15” dan karakter-karakter terkenal dari Initial D. Hal ini diharapkan dapat memperkenalkan para penggemar dengan karakter-karakter yang menarik dan memikat dalam MF Ghost.

15 Tahun Setelah Peristiwa Initial D

Cerita dalam MF Ghost berlangsung 15 tahun setelah peristiwa yang terjadi dalam Initial D. Pada masa ini, mesin pembakaran internal bertenaga bensin telah ditinggalkan dan digantikan oleh mobil listrik dan sel bahan bakar sebagai bentuk transportasi standar.

Dalam dunia yang didominasi oleh teknologi baru ini, Kanata Livington, seorang Jepang-Inggris berusia 19 tahun, menjadi karakter utama dalam cerita ini. Kanata telah dilatih di Royal Donington Park Racing School yang terkenal oleh Takumi Fujiwara, protagonis dari Initial D.

Dengan keahliannya yang terasah, Kanata memutuskan untuk pergi ke Jepang dan berkompetisi di MFG, sebuah balapan kendaraan tertutup di jalan umum yang menggunakan mobil sport dengan mesin pembakaran internal. Motivasi utama Kanata adalah untuk menemukan ayahnya yang hilang, dan perjalanan ini akan membawanya pada petualangan yang penuh dengan tantangan dan persaingan sengit.

Baca Juga

Selain fokus pada karakter utama, MF Ghost juga menampilkan karakter-karakter dari Initial D yang telah menua. Hal ini memberikan dimensi baru pada cerita, dengan menggambarkan perkembangan dan perubahan dalam kehidupan mereka. Plot cerita ini mengacu pada nama dan kehidupan karakter-karakter tersebut, memberikan sentuhan nostalgia bagi para penggemar lama sambil tetap menarik bagi penonton baru.

MF Ghost dijadwalkan untuk debutnya pada bulan Oktober ini. Para penggemar anime balapan jalanan dapat menantikan aksi seru dan adrenalin yang tak terlupakan dalam seri ini. Dengan visual karakter baru yang menarik dan cerita yang menegangkan, MF Ghost siap menghibur dan memikat para penggemar anime di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan