Intip Video Trailer Live Action One Piece!

Live Action339 Dilihat

Serial komik One Piece karya Eiichiro Oda akan diadaptasi menjadi serial live action yang ditulis oleh Matt Owens, penulis naskah dari serial Marvel seperti Luke Cage, Agents of S.H.I.E.L.D., dan The Defenders. Serial live action ini akan tayang di Netflix mulai 31 Agustus 2023 dengan 8 episode dalam 1 musim.

Proyek live action One Piece ini telah menjadi sorotan sejak pengumumannya. Penggemar One Piece di seluruh dunia sangat antusias untuk melihat bagaimana kisah bajak laut Monkey D. Luffy dan kru akan dihidupkan dalam bentuk live action. Matt Owens, yang memiliki pengalaman dalam menulis naskah untuk serial Marvel, dipercaya untuk menggarap naskah cerita yang akan menjadi dasar dari serial live action ini.

Selain Matt Owens, ada juga beberapa aktor dan aktris yang telah dipilih untuk memerankan karakter-karakter ikonik dalam One Piece.

Berikut adalah daftar aktor dan aktris yang akan berperan dalam live action One Piece:

  • Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy
  • Mackenyu sebagai Roronoa Zoro
  • Emily Rudd sebagai Nami
  • Jacob Romero Gibson sebagai Usopp
  • Taz Skylar sebagai Sanji
  • Morgan Davies sebagai Koby
  • Ilia Isorelýs Paulino sebagai Lady Alvida
  • Aidan Scott sebagai Helmeppo
  • Jeff Ward sebagai Buggy
  • McKinley Belcher III sebagai Arlong
  • Vincent Regan sebagai Monkey D. Garp
  • Alexander Maniatis sebagai Klahadore
  • Steven Ward sebagai Mihawk
  • Craig Fairbrass sebagai Chef Zeff
  • Langley Kirkwood sebagai Captain Morgan
  • Celeste Loots sebagai Kaya
  • Chioma Umeala sebagai Nojiko

Proyek live action One Piece ini akan ditayangkan melalui Netflix, salah satu platform streaming terbesar di dunia. Dengan 8 episode dalam 1 musim, para penggemar akan dapat menikmati petualangan Luffy dan kru dalam format yang baru. Tanggal rilisnya telah ditetapkan pada 31 Agustus 2023, yang membuat penggemar semakin tidak sabar untuk menyaksikan hasil akhir dari proyek ini.

Selain itu, Eiichiro Oda sendiri akan menjadi produser eksekutif dalam proyek ini. Hal ini menunjukkan keterlibatan langsung sang mangaka dalam mengawasi adaptasi live action dari karyanya. Marty Adelstein, produser yang telah sukses dengan proyek seperti Prison Break dan Teen Wolf, juga terlibat dalam proyek ini sebagai produser. Kerjasama antara Eiichiro Oda, Matt Owens, dan Marty Adelstein diharapkan dapat menghasilkan adaptasi yang setia terhadap semangat dan cerita asli One Piece.

Cerita live action One Piece ini akan dimulai dari East Blue, salah satu saga awal dalam cerita komiknya. Episode pertamanya berjudul “Romance Dawn”, yang juga merupakan judul chapter pertama dari komik One Piece. Hal ini menunjukkan komitmen para pembuat live action untuk menghormati sumber materi asli dan memberikan penghormatan kepada karya Eiichiro Oda.

Baca Juga

Eiichiro Oda sendiri telah menyatakan bahwa live action One Piece ini tidak akan dirilis sampai ia puas dengan hasilnya. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya bagi Oda untuk memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para penggemar yang telah mendukung One Piece selama bertahun-tahun. Dalam pernyataannya, Oda juga menyampaikan apresiasi kepada tim produksi yang telah bekerja keras untuk mewujudkan proyek ini.

Sebelumnya, ada kabar bahwa komik One Piece akan diadaptasi menjadi live action oleh perusahaan Tiongkok. Namun, kabar tersebut kemudian dibantah oleh Shueisha, penerbit resmi komik One Piece. Hal ini menegaskan bahwa proyek live action One Piece ini adalah adaptasi resmi yang diawasi langsung oleh Eiichiro Oda dan tim produksi yang terpercaya.

Kesempatan Baru bagi Penggemar: Adaptasi Live Action One Piece

One Piece adalah salah satu serial komik dan anime paling populer di dunia. Kisah petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya telah menginspirasi jutaan penggemar di seluruh dunia. Dengan adaptasi live action yang akan datang, penggemar akan memiliki kesempatan untuk melihat karakter-karakter favorit mereka dalam bentuk yang baru dan menarik.

Komik One Piece telah diadaptasi menjadi anime yang ditayangkan di berbagai stasiun televisi, termasuk RCTI dan Global TV di Indonesia. Selain itu, komiknya juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo, memungkinkan para penggemar untuk menikmati kisah Luffy dan kru dalam bentuk cetak.

Dengan pengumuman video trailer live action One Piece ini, antusiasme para penggemar semakin memuncak. Mereka tidak sabar untuk melihat bagaimana adaptasi live action ini akan menghidupkan kembali dunia One Piece yang telah mereka cintai selama ini. Dengan harapan yang tinggi, para penggemar akan terus mengikuti perkembangan proyek ini dan menantikan tanggal rilisnya yang semakin dekat.

Tinggalkan Balasan