Mod GTA 5 Buatan Fans Munculkan Kapal Selam OceanGate dalam Game

Games344 Dilihat

Beberapa waktu lalu, terjadi tragedi yang mengguncang ketika sebuah kapal selam wisata Titanic dilaporkan hilang dan menelan korban jiwa. Namun, hal yang menarik perhatian netizen adalah fakta bahwa kapal selam tersebut dikendalikan menggunakan controller game Logitech, yang membuat banyak orang terkejut.

Tragedi kapal selam tersebut menjadi viral di internet dan bahkan mempengaruhi dunia game. Sebagai respons terhadap peristiwa tersebut, seorang modder dan penggemar Grand Theft Auto 5 bernama SkylineGTRFreak merilis mod terbaru yang menghadirkan kapal selam wisata Titanic OceanGate ke dalam permainan.

Mod GTA 5 Buatan Fans Terbaru Hadirkan Kapal Selam OceanGate

Kapal Selam Titanic Oceangate

Kapal Selam Titanic Oceangate

Mod GTA 5 buatan fans ini memungkinkan pemain untuk mengendalikan kapal selam OceanGate di dalam permainan.

Bentuk kapal selam yang asli

Bentuk kapal selam yang asli

Modder tersebut menjelaskan bahwa ia merombak desain kapal selam yang sudah ada dalam permainan dan melakukan modifikasi pada hitbox agar tampak realistis ketika bertabrakan dengan objek lain.

Mod ini juga menambahkan fitur seperti lampu penerangan dan pintu depan yang dapat terbuka, mirip dengan model kapal selam OceanGate yang sebenarnya.

Sayangnya, terdapat beberapa kekurangan dalam mod ini yang membuatnya tidak sepenuhnya akurat dengan versi aslinya. Pemain masih harus memasuki kapal selam melalui bagian atas dan hanya bisa ditumpangi oleh satu orang.

Penjualan Iron Lung Naik Usai Tragedi Kapal Selam OceanGate

Penjualan Iron Lung Naik Usai Tragedi Kapal Selam OceanGate

Penjualan Iron Lung Naik Usai Tragedi Kapal Selam OceanGate

Tragedi kapal selam OceanGate mendapat beragam respons dari masyarakat. Beberapa orang merasa sedih dan berduka, sementara yang lain menggunakan peristiwa ini sebagai bahan guyonan. Terlebih lagi, fakta bahwa kapal selam tersebut dikendalikan menggunakan controller Logitech menjadi lelucon bagi banyak orang.

Sebagai akibat dari peristiwa tersebut, game horor dengan tema kapal selam bernama Iron Lung juga mengalami peningkatan popularitas. Pengembang game tersebut melaporkan bahwa penjualan game meningkat sejak peristiwa OceanGate terjadi.

Meskipun demikian, pengembang tetap menyatakan keprihatinannya atas tragedi kapal selam OceanGate. Mereka berharap agar musibah ini dapat menjadi pelajaran berharga sehingga kejadian serupa tidak terulang di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *