Naruto Berkolaborasi Dengan Merek Kacamata Jepang JINS

Anime220 Dilihat

Merek kacamata Jepang Jins akhirnya merilis koleksi kacamata Naruto Shippuden untuk pembelian di Amerika Serikat. Kolaborasi spesial ini akan menampilkan 10 frame baru dari tujuh karakter Naruto yang paling dicintai, diantaranya adalah Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi, Itachi, Minato, dan Gaara.

Koleksi barunya, kini tersedia online di JINS, sebelumnya dirilis di Jepang pada tahun 2021. Rilisan di AS pertama kali diumumkan dalam pop-up khusus di L.A. Comic Con 2023, bersamaan dengan kolaborasi Jujutsu Kaisen yang diluncurkan secara online pada bulan Maret.

Koleksi Naruto mencakup 10 bingkai khusus, masing-masing dirancang untuk mewakili karakter ikonik Naruto, termasuk Naruto, Sakura, Minato, Itachi, Kakashi, dan Gaara. Setiap pasang kacamata tersedia dalam dua warna dan dapat dibeli sebagai korektor lensa tunggal, pembaca (dengan pembesaran hingga 2.0) atau kacamata non-resep semata-mata untuk kesenangan dan gaya.

Fitur lain juga tersedia dengan harga tambahan, termasuk lapisan anti gores, dan berbagai warna lensa lainnya. Setiap pasang juga dilengkapi dengan kotak kacamata berbentuk gulir dan kain lensa mikrofiber bertema Naruto.

Naruto Uzumaki, protagonis dan senama serial ini, digambarkan dalam tiga bingkai khusus. Pasangan karakter tituler Jins x Naruto, tersedia dengan pelek depan berwarna krem ​​atau hitam, memiliki pelipis yang diukir dengan simbol Klan Uzumaki dan ujung pelipis berbentuk bola berwarna biru cerah untuk mewakili jutsu Rasengan Naruto.

Sementara itu, pasangan Jins x Naruto Naruto Model2, tersedia dengan pelek depan berwarna biru atau hitam, memiliki pelipis yang diukir dengan nama Naruto dan lambang Desa Konohagakure atau dikenal juga dengan Desa Tersembunyi di Dedaunan, kampung halaman Naruto.

Ujung kuil memudar menjadi oranye dan diukir dengan simbol Klan Uzumaki. Kedua pasangan ini dibanderol dengan harga US$190. Pasangan Jins x Naruto Naruto SG tersedia dalam warna hitam atau oranye. Kacamata hitam ini menampilkan ukiran Rubah Ekor Sembilan dan ujung pelipis yang berubah menjadi api oranye dan berharga $140.

Uchiha Sasuke, deuteragonis pria Naruto Shippuden, ditampilkan dalam dua pasang tema — satu optik dan satu kacamata hitam. Pasangan optik Jins x Naruto Sasuke tersedia dalam bingkai abu-abu perak atau hitam.

Model tersebut memiliki ukiran nama Sasuke di pelipis kiri, ujung pelipis berbentuk kunai runcing, dan ukiran simbol Mangekyo Sharingan Abadi milik Sasuke, serta simbol Rinnegan milik Sasuke miliknya. Bingkai ini dihargai $190.

Bingkai Jins x Naruto Sasuke SG tersedia dalam warna hitam matte atau abu-abu. Setiap pasangan dilengkapi dengan sudut bingkai berhiaskan kunai dan nama Sasuke, serta simbol Klan Uchiha. Sunnies Sasuke dihargai $140.

Ayah Naruto, Namikaze Minato, juga ditampilkan dalam koleksi tersebut. Bingkai Jins x Naruto Minato tersedia dalam warna hitam dan bening. Kuil versi hitam diukir dengan nama Minato dan simbol Desa Konohagakure, dengan ujung kuil kanan memudar menjadi jernih dan dihiasi api oranye yang melambangkan haori yang dikenakan Minato sebagai Hokage.

Versi kedua memiliki pelek bening dengan pelipis berwarna hijau bening. Candi-candi tersebut dicap dengan nama Mianto dan sebuah kunai. Ujung pelipis kiri berwarna biru tua dengan ukiran petir — sebuah pujian untuk kecepatan luar biasa Minato dan julukannya, “si kilat kuning “. Setiap versi dihargai $140.

Haruno Sakura deuteragonis wanita Naruto Shippuden, ditampilkan dalam sepasang bingkai merah muda. Kacamatanya hadir dalam warna merah muda terang dan merah muda tua dengan pinggiran merah tua, masing-masing diukir dengan Segel Byakugou, simbol jutsu Regenerasi Mitotic Sakura, yang muncul sebagai berlian di dahinya.

Kedua pasangan tersebut menampilkan kuil dengan simbol Desa Konohagakure dan ujung kuil berbentuk persegi panjang dengan warna merah muda terang dan gelap bergantian, melambangkan pakaian khas Sakura. Setiap versi dihargai $190.

Uchiha Sasuke, kakak laki-laki Sasuke dan antagonis tragis dari serial Naruto Shippuden, ditampilkan dalam sepasang bingkai persegi panjang. Bingkai ini tersedia dalam warna hitam atau abu-abu transparan, dihiasi dengan simbol Mangekyo Sharingan Itachi. Kuil bagian luar diukir dengan simbol shinobi Akatsuki berwarna merah, sedangkan kuil bagian dalam diukir dengan simbol Konoha yang terpotong, melambangkan putusnya ikatannya dengan simbol Desa Konohagakure. Setiap versi dihargai $190.

Hatake Kakashi pelatih Naruto dan Hokage keenam dari Desa Konoha, ditampilkan dalam kacamata berbingkai logam berbentuk persegi panjang. Versi pertama hadir dengan bingkai abu-abu tembus pandang dan pelek perak yang dilapisi dengan simbol kunai, dengan ujung pelipis diukir dengan Mangekyo Sharingan Kakashi, serta pelat logam mini di pelindung dahi Kakashi, diukir dengan simbol Desa Konoha. Setiap versi dihargai $190.

Gaara, yang pertama kali tampil sebagai antagonis di Naruto Shippuden dan kemudian menjadi sekutu kuat Naruto, ditampilkan dalam sepasang kacamata berbingkai kawat yang tersedia dalam warna emas atau coklat tua. Kedua versi memiliki candi melengkung yang dirancang untuk meniru curahan pasir dan menampilkan ukiran simbol Desa Sunagakure di bagian dalam candi. Ujung kuil diukir dengan simbol dahi Gaara yang ikonik (“ai” kanji, yang berarti “cinta”) dan simbol tersebut diukir pada labu pasir milik Gaara yang selalu ada. Setiap versi dihargai $190.

Tinggalkan Balasan