Oshi no Ko Season 2 Mengadakan Event Premiere Pre-Screening

Anime145 Dilihat

Premiere Pre-Screening Oshi no Ko Season 2 diatur untuk pemutaran teatrikal lanjutan, bersama dengan episode Season 1 berdurasi 90 menit untuk ulang tahun pertama anime tersebut

Menurut Anime News Network, episode perdana Season 2 Oshi no Ko akan diputar di bioskop terlebih dahulu di Jepang pada tanggal 30 Juni. Selain itu, episode pertama serial anime Oshi no Ko akan kembali tayang di bioskop selama dua minggu di Jepang pada tanggal 7 Juni Episode Musim 1 berdurasi 90 menit, “Mother and Children”, tayang perdana di bioskop pada Maret 2023.

Oshi no Ko Season 2 Akan Memperkenalkan Tiga Karakter Baru

Saat ini, tidak ada indikasi apakah Oshi no Ko Season 2, Episode 1 akan cocok dengan runtime seperti film dari penayangan perdana Season 1. Namun, musim baru dari drama idola anime ini akan memperkenalkan sejumlah karakter baru kepada para pemerannya. Ketiga karakter baru tersebut adalah Taiki Himekawa (Koki Uchiyama), Sakuya Kamoshida (Yusuke Kobayashi) dan Melt Narushima (Seiji Maeda). Ketiga karakter tersebut terkait dengan adaptasi drama panggung Tokyo Blade, sebuah spoof dari seri Shonen seperti Demon Slayer dan My Hero Academia.

Serial TV & Film Live-Action Amazon Oshi no Ko Tetap Ditetapkan untuk Rilis Musim Dingin

Selain season anime baru, Oshi no Ko juga menerima film live-action dan serial TV dari Toei dan Amazon. Kedua proyek tersebut akan tersedia di seluruh dunia pada layanan Prime Video Amazon dan rencananya akan dirilis pada musim dingin ini.

Mengo Yokoyari, artis di balik Oshi no Ko, tidak akan terlibat dalam adaptasi live-action ini. Namun, Yokoyari mengatakan dia menyerahkan segalanya pada staf live-action dan sangat antusias untuk melihat bagaimana proyek ini berjalan dari sudut pandang penonton. Aka Akasaka, penulis Oshi no Ko, hanya menyatakan keterkejutannya karena Toei dan Amazon tertarik dengan serial tersebut karena kritik kerasnya terhadap industri hiburan.

Sejak penayangan perdananya pada tahun 2023, Oshi no Ko telah menggemparkan dunia dengan alur cerita yang memikat mengenai kematian Ai Hoshino, dan anak-anaknya yang berusaha memenuhi warisannya sambil menyelesaikan pembunuhan tersebut. Episode pertama Oshi no Ko dipuji dengan sangat keras sehingga untuk sementara mencopot Fullmetal Alchemist: Brotherhood sebagai serial anime dengan rating terbaik. Frieren: Beyond Journey’s End kini menyandang gelar itu.

Tinggalkan Balasan