Pembuatan Game Black Panther Marvel oleh EA Sedang Berlangsung

Games401 Dilihat

Game Black Panther Marvel saat ini sedang dalam tahap pengembangan oleh EA (Electronic Arts), sebuah perusahaan pengembang dan penerbit game ternama. Kabar ini tentu sangat menarik dan menjanjikan. Mari kita telaah lebih lanjut!

Tidak dapat disangkal bahwa sejak diadaptasi menjadi film live-action di bawah bendera Marvel Cinematic Universe (MCU) pada tahun 2018, Black Panther telah menjadi salah satu superhero Marvel yang sangat populer dan terkenal. Karakter ini telah memenangkan hati banyak penggemar dengan keberaniannya, kekuatan luar biasanya, dan pesan kuat yang ia sampaikan.

Baca Juga

Dalam rangka mengambil keuntungan dari popularitas yang terus meningkat ini, Marvel Games bekerja sama dengan EA untuk menghadirkan adaptasi game Black Panther yang baru. EA, dengan reputasinya yang solid dalam industri game, dipilih sebagai mitra pengembangan yang cocok untuk menghadirkan pengalaman gaming yang memukau bagi para penggemar Black Panther.

Game Black Panther

Game Black Panther yang sedang dalam pengembangan ini telah dikonfirmasi melalui unggahan resmi di akun Twitter Marvel Games (@MarvelGames) serta diulas oleh berbagai sumber berita seperti Engadget. Menariknya, game ini dirancang sebagai permainan orang ketiga (third-person) dengan mode pemain tunggal (single-player), sehingga penggemar akan dapat merasakan sensasi menjadi Black Panther dan mengikuti petualangannya secara mendalam.

Namun, ada hal menarik yang perlu diperhatikan di sini. Meskipun Marvel bekerja sama dengan EA, sebenarnya pengembangan game ini tidak sepenuhnya ditangani oleh EA secara langsung. Sebagai gantinya, pengembangan game Black Panther ini akan dilakukan oleh Cliffhanger Games, sebuah studio pengembang game yang baru saja diakuisisi oleh EA. Game Black Panther ini akan menjadi proyek perdana Cliffhanger Games di bawah naungan EA.

Beda dengan Game Milik Skydance New Media

Sebelum melanjutkan pembahasan lebih lanjut, penting untuk menyebutkan bahwa game Black Panther yang sedang dibuat oleh EA ini bukanlah sama dengan game Marvel Black Panther lainnya yang sedang dikembangkan oleh Skydance New Media. Game lain yang diumumkan dalam event D23 Expo pada tahun 2022 itu adalah permainan yang berbeda, di mana kita akan bermain sebagai Black Panther dan juga Captain America. Game ini menawarkan pengalaman bermain dengan dua superhero tersebut dalam satu permainan.

Sampai saat ini, informasi yang diperoleh tentang game solo Black Panther yang sedang dikembangkan oleh EA masih terbatas. Namun, dengan reputasi baik yang dimiliki Marvel, EA, dan Cliffhanger Games, serta popularitas yang terus meningkat dari karakter Black Panther itu sendiri, banyak penggemar yang sangat antusias dan tertarik untuk menjajal game ini.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda tertarik untuk memainkan game Black Panther yang sedang dalam pengembangan ini? Sebagai penggemar Marvel dan penggemar Black Panther, game ini bisa menjadi kesempatan yang menarik untuk mengalami petualangan luar biasa sebagai Black Panther dan terlibat dalam dunia Marvel yang epik. Mari kita tunggu informasi lebih lanjut mengenai game ini dan sambut dengan antusias ketika saatnya tiba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *