Perjuangan All Might dalam Chapter 401 My Hero Academia: Spoiler Terbaru

Anime282 Dilihat

Spoiler Chapter 401 My Hero Academia – Dalam dunia My Hero Academia, chapter 401 menjadi sorotan dengan berbagai kejutan dan pertarungan sengit. Chapter ini membawa kita ke dalam konflik seru antara All Might dan musuh bebuyutannya, All For One (AFO). Selain itu, peran Stain yang misterius turut menjadi fokus utama dalam perkembangan cerita kali ini.

Pertarungan Sengit yang Membekas

Chapter 401 ini dibuka dengan kilas balik menampilkan Stain yang menggunakan glidernya untuk mencapai pertarungan antara AFO dan All Might. Dengan teliti, Stain memantau dialog All Might dengan dua muridnya, Iida dan Shoto. Mereka adalah sosok yang Stain sebut sebagai “anak luka.”

Saat Stain semakin mendekat ke medan pertempuran, dia mulai melihat tanda-tanda pertarungan yang semakin ganas. Puing-puing dan darah berserakan di sekitar. Namun, saat dia mengamati darah tersebut lebih mendalam, dia menyadari bahwa darah itu bukan milik All Might.

Kemudian, kita diajak kembali ke masa sekarang, di mana Stain tengah merenungkan apakah All Might memahami betapa pentingnya dirinya tetap hidup. Stain telah memberikan pidato pentingnya hidupnya di Kamino, dan sekarang dia ingin tahu apakah pesannya telah sampai kepada All Might.

All Might dengan tegas menjawab, “Saya mengerti,” menunjukkan kesadarannya akan makna hidup Stain. Kedua pahlawan ini kemudian bersiap untuk melancarkan serangan bersama.

Namun, apa yang terjadi selanjutnya menjadi sangat mengejutkan. Stain mencoba meniru gerakan ikonik All Might, “I Am Here” (Watashi ga kita), dengan sedikit modifikasi, tetapi upaya tersebut gagal total. AFO kemudian menggunakan dua Quirk, “Forced Activation” dan “Phlebotomy,” untuk memaksa darahnya keluar tubuhnya. Hal ini hampir sepenuhnya menghilangkan kekuatan Quirk Stain.

AFO mengungkapkan bahwa dia mengetahui Stain merencanakan sesuatu melawan para penjahat, karena Stain adalah satu-satunya yang berhasil melarikan diri dari penjara Tartarus dengan sendirinya. Untuk itu, dia telah mengambil berbagai tindakan pencegahan.

Ketika Stain menyadari bahwa dia memerlukan darah tambahan, AFO dengan mudah mengubah komposisi darahnya melalui modifikasi antigen. Keahlian ini memungkinkan AFO untuk tetap anonim selama bertahun-tahun.

Tiba-tiba, sesuatu yang mengerikan terjadi. Sebuah mulut muncul di belakang Stain dan menggigitnya, membuat darah mengalir deras. AFO mengejek Stain dengan mengklaim bahwa tubuhnya telah “dingin” setelah menerima darah baru.

Peran Misterius Stain

Dalam spoiler chapter 401 My Hero Academia ini, kita juga dapat melihat betapa pentingnya Stain bagi All Might dan liga pahlawan. Stain berpendapat bahwa mereka semua adalah bagian dari satu keseluruhan yang lebih besar. Ia telah belajar arti menjadi seorang pahlawan dari All Might, dan sekarang ia memohon kepada pahlawannya untuk membantunya “memenangkan pertarungan ini.”

Namun, saat Stain terkena serangan AFO, tubuhnya mengeluarkan darah. Ini menimbulkan pertanyaan apakah Stain memiliki Quirk atau keunikan tertentu yang dia peroleh dari AFO.

Meskipun AFO sudah cukup dekat dengan Shigaraki dan U.A. untuk menggunakan Quirk teleportasinya, laporan polisi tiba-tiba mengklaim bahwa All Might, yang masih hidup, memanggil AFO untuk mendekat ke arahnya.

Chapter 401 My Hero Academia

401 My Hero Academia mengakhiri ceritanya dengan AFO yang mengamati pulau U.A. yang runtuh. Kita harus menunggu kelanjutan cerita ini untuk mengetahui nasib All Might, Stain, dan perkembangan cerita lainnya. Pertarungan sengit dan misteri di balik Quirk Stain menjadi elemen penting dalam menjaga ketegangan dalam cerita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *