Pertanyaan Umum EA Sports FC 24 yang Sering Ditanyakan

Games, Olahraga422 Dilihat

Pertanyaan Umum EA Sports FC 24 – Setelah lebih dari seperempat abad, seri FIFA milik EA tidak lagi ada, dengan penerbit tersebut terpaksa mengganti nama waralaba yang telah berjalan lama setelah kemitraannya dengan badan pengatur sepakbola dunia berakhir. Ke depannya, seri ini akan dikenal sebagai EA Sports FC, dengan EA Sports FC 24 menjadi yang pertama dari apa yang kemungkinan akan menjadi banyak sekuel tahunan.

Meskipun ada perubahan nama, EA Sports FC 24 masih sangat mirip dengan sebelumnya, dengan banyak mode permainan dan fitur paling populer dari seri ini dikonfirmasi akan kembali dalam edisi tahun ini. Penggemar waralaba ini masih memiliki banyak pertanyaan, terutama mengenai hal-hal seperti waktu rilis, akses awal, dan apakah permainan ini akan mendukung crossplay.

Pertanyaan-Pertanyaan Umum tentang EA Sports FC 24

Pertanyaan-Pertanyaan Umum tentang EA Sports FC 24

1. Kapan EA Sports FC 24 dirilis?

EA Sports FC 24 akan dirilis pada 29 September 2023.

2. Bisakah saya bermain EA Sports FC 24 lebih awal?

Mereka yang membeli Ultimate Edition dari EA Sports FC 24 akan mendapatkan akses lebih awal hingga tujuh hari, artinya mereka akan dapat mulai bermain game ini pada 22 September.

3. Pukul berapa saya dapat mulai bermain EA Sports FC 24?

Mereka yang memiliki akses awal akan dapat memulai bermain EA Sports FC 24 pada tengah malam tanggal 22 September, EDT (05:00 AM BST / 06:00 AM CEST). Mereka yang memesan edisi standar akan dapat memulai bermain game pada tengah malam EDT tanggal 29 September.

4. Bisakah saya melakukan praunduh EA Sports FC 24?

Ya. Pemain yang memesan edisi standar atau ultimate dari EA Sports FC 24 akan dapat melakukan praunduh game tersebut segera.

5. Berapa besar ukuran EA Sports FC 24? (Ukuran File EA Sports FC 24)

EA Sports FC 24 memiliki ukuran 47,8 GB di PlayStation dan Xbox, dan 26,9 GB di Nintendo Switch.

6. Apakah EA Sports FC 24 mendukung crossplay?

Ya. Crossplay akan didukung dalam setiap mode permainan multipemain dan jenis pertandingan di EA Sports FC 24. Namun, seperti dukungan crossplay FIFA 23, pemain hanya akan bisa bermain dengan mereka yang bermain di konsol generasi yang sama, dan pemain Switch akan dikecualikan dari pool crossplay sepenuhnya.

7. Platform-platform apa yang akan tersedia untuk EA Sports FC 24?

EA Sports FC 24 akan tersedia di PC, PS5, PS4, Switch, Xbox Series X|S, dan Xbox One. Versi Switch dari game ini tidak akan mencakup semua mode permainan dan fitur yang ada di versi lain dari game ini.

8. Apakah EA Sports FC 24 akan tersedia di Xbox Game Pass atau PlayStation Plus?

Pada saat penulisan, tidak ada yang menunjukkan bahwa EA Sports FC 24 akan tersedia di Xbox Game Pass atau PlayStation Plus. Kemungkinan bisa ditambahkan suatu saat nanti, tetapi tidak akan tersedia di kedua layanan langganan tersebut saat peluncuran.

EA Sports FC 24 adalah perubahan nama yang menarik dalam waralaba permainan sepakbola yang telah lama berjalan. Meskipun ada perubahan, penggemar dapat berharap untuk mendapatkan pengalaman yang serupa dengan banyak fitur yang mereka cintai.

Dengan tanggal rilis yang mendekat, pertanyaan-pertanyaan ini akan segera terjawab, dan para pemain akan dapat memulai petualangan sepakbola mereka dalam EA Sports FC 24.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *