EA Sports FC 24 Hadirkan Fitur Penghargaan Ballon D’or

Games388 Dilihat

Electronic Arts (EA), perusahaan game terkemuka di dunia, telah mengumumkan kabar gembira bagi para penggemar game sepak bola. Mereka akan menghadirkan fitur Ballon D’or dalam game terbaru mereka, EA Sports FC 24. Fitur ini akan memperkaya pengalaman bermain para pemain dengan memberikan kesempatan untuk memenangkan penghargaan Ballon D’or sebagai pemain sepak bola dalam mode career.

Sebelumnya, dalam game FIFA, EA Sports hanya menyediakan penghargaan Player of The Year sebagai penghargaan tertinggi dalam game. Namun, kali ini mereka ingin memberikan pengalaman yang lebih realistis dan menarik bagi para pemain.

EA Sports FC 24 Menghadirkan Fitur Baru yang Menarik

Dengan menghadirkan fitur Ballon D’or, para pemain dapat merasakan sensasi menjadi seorang pemain sepak bola yang diakui dan dihargai oleh komunitas sepak bola.

EA Sports telah mengonfirmasi kehadiran fitur Ballon D’or melalui akun resmi mereka di media sosial. Mereka membagikan gambar panggung Ballon D’or dan trofi bola berwarna emas yang menjadi simbol penghargaan tersebut.

Dalam caption yang mereka tulis, “It’s Official, The Ballon D’or is coming to FC24 Career”, mereka mengumumkan dengan bangga bahwa penghargaan Ballon D’or akan menjadi bagian dari mode career dalam game EA Sports FC 24.

Selain fitur Ballon D’or, EA Sports juga berusaha untuk memberikan pengalaman yang lebih realistis dan mendalam kepada para pemain. Mereka telah menghadirkan fitur baru seperti fitur Agent pada Career Mode.

Fitur ini akan membantu para pemain dalam mencapai kesuksesan dalam dunia sepak bola virtual. Dengan adanya fitur Agent, para pemain dapat merasakan bagaimana menjadi seorang pemain sepak bola profesional yang memiliki agen yang membantu mereka dalam mencari peluang karir dan negosiasi kontrak.

Hadirkan Pengelaman Yang Realistis

Pengalaman realistis juga menjadi fokus utama dalam pengembangan EA Sports FC 24. Para pemain akan merasakan sensasi menjadi pemain sepak bola sungguhan dengan kemampuan dan gaya bermain yang dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan mereka.

Fitur Player Growth akan memungkinkan para pemain untuk mengembangkan karakter pemain mereka sesuai dengan preferensi dan gaya bermain yang diinginkan. Mereka dapat merancang pemain dengan kemampuan dribble yang mumpuni seperti Vinicius Jr. atau pemain dengan kemampuan shooting keras seperti Erling Haaland.

Bagi para penggemar dan calon pemain EA Sports FC 24, kabar ini tentu sangat menggembirakan. Mereka akan memiliki kesempatan untuk meraih penghargaan Ballon D’or dalam dunia virtual game ini. Bagi yang tertarik untuk memainkan game ini, sudah dapat melakukan pre-order sekarang.

Baca Juga

EA Sports FC 24 akan dirilis pada tanggal 29 September 2023 mendatang dan dapat dimainkan melalui berbagai platform seperti PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam, Epic Games Store).

Dengan fitur Ballon D’or dan berbagai fitur baru yang menarik, EA Sports FC 24 siap memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi para penggemar game sepak bola. Jadi, siapkan diri Anda untuk merasakan sensasi menjadi seorang pemain sepak bola terbaik dan meraih penghargaan Ballon D’or dalam game ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *