Seseorang Membuat Pig Minecraft yang Bisa Ditunggangi dan Berjalan 32 km/jam

Games296 Dilihat

Minecraft adalah salah satu game yang sangat populer di kalangan pemain game. Dalam game ini, pemain dapat membangun dunia virtual mereka sendiri dan melakukan berbagai aktivitas, seperti bertani, membangun rumah, dan menjelajahi lingkungan yang luas. Salah satu hal yang sering dilakukan oleh pemain Minecraft adalah melakukan perjalanan dari satu lokasi ke lokasi lain. Untuk melakukan perjalanan dengan cepat di awal permainan, pemain membutuhkan hewan tunggangan yang bisa dinaiki.

Pig Minecraft yang Bisa Ditunggangi dan Berjalan 32 km/h di Dunia Nyata

Seseorang membuat kendaraan Pig dari game sandbox populer Mahjong di dunia nyata

Seseorang membuat kendaraan Pig dari game sandbox populer Mahjong di dunia nyata

Dalam game Minecraft, ada beberapa hewan yang dapat digunakan sebagai tunggangan, seperti kuda dan babi. Kuda adalah pilihan yang populer karena kecepatannya yang tinggi. Namun, babi juga sering digunakan sebagai tunggangan karena mudah ditemukan di awal permainan.

Namun, kali ini ada seorang kreator yang mengambil inspirasi dari Pig di Minecraft dan menciptakan versi nyata yang bisa dinaiki dan bahkan berjalan. Seorang YouTuber bernama Electo memperlihatkan proyek kreatifnya dengan membuat sebuah kendaraan kecil berbentuk Pig yang bisa ditunggangi.

Hamborghini Minecraft

Hamborghini Minecraft

Kendaraan ini diberi nama “Hamborghini” dan memiliki ukuran yang mirip dengan Pig dalam game Minecraft. Electo menggunakan remote yang berbentuk wortel seperti yang ada dalam permainan untuk mengendalikan kendaraan tersebut. Dengan menggunakan remote tersebut, Electo dapat mengarahkan kendaraan Pig ke mana pun dia mau.

Yang menarik adalah, kendaraan ini tidak hanya bisa ditunggangi, tetapi juga bisa berjalan dengan kecepatan tinggi. Kendaraan ini dapat berlari dengan kecepatan normal sekitar 25 km/jam atau 16 mph. Namun, jika dimaksimalkan, Hamborghini Minecraft dapat mencapai kecepatan hingga 32 km/jam atau 20 mph. Kecepatan ini membuat kendaraan Pig ini menjadi salah satu kendaraan yang paling cepat di dunia Minecraft.

Electo dan teman-temannya bahkan mencoba mengendarai kendaraan ini di jalan dan melakukan tes kecepatan dengan salah satu temannya yang berlari di jalan lurus. Sayangnya, kendaraan ini mengalami kerusakan saat melakukan tes tersebut. Meskipun demikian, proyek kreatif Electo ini berhasil menarik perhatian banyak orang dan menjadi viral di platform media sosial.

Selain itu, dalam konteks Minecraft, banyak mod yang dibuat oleh komunitas gamer dan modder untuk memperkaya pengalaman bermain. Mod-mod ini dapat mengubah tampilan, mekanika permainan, dan menambahkan fitur-fitur baru ke dalam game.

Mod Minecraft Mulai Banyak Terinfeksi Malware

Banyak mod diketahui terinfeksi malware

Banyak mod diketahui terinfeksi malware

Namun, baru-baru ini muncul kabar bahwa beberapa mod Minecraft terinfeksi malware. Hal ini menjadi perhatian bagi para pemain yang menggunakan mod dalam permainan mereka. Penting bagi pemain untuk selalu mendapatkan mod dari sumber yang terpercaya dan memastikan keamanannya sebelum menginstalnya.

Dalam kesimpulan, proyek kreatif Electo dengan menciptakan Pig Minecraft yang dapat dinaiki dan berlari dengan kecepatan tinggi merupakan hal yang menarik bagi para penggemar Minecraft. Kemampuan kendaraan Pig ini untuk berjalan dengan kecepatan tinggi memberikan pengalaman yang seru dan menyenangkan bagi pemain. Namun, penting bagi pemain untuk tetap waspada terhadap mod Minecraft yang mungkin terinfeksi malware.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *