Sombra Overwatch 2 Punya Skill Baru

Games276 Dilihat

Sombra Overwatch 2Overwatch 2, salah satu game first-person shooter populer, akan segera memulai season baru pada tanggal 10 Oktober. Dalam season baru ini, Blizzard Entertainment, pengembang Overwatch, telah mengumumkan bahwa karakter Sombra akan mengalami perubahan besar dalam cara dia bermain.

Sombra adalah salah satu karakter yang disebut sebagai “hacker” dalam game ini, dan perubahan-perubahan ini dirancang untuk membuatnya lebih menarik dan berbeda.

Mengapa Perubahan Besar Bagi Sombra?

Blizzard memiliki alasan kuat untuk melakukan perubahan besar bagi Sombra. Mereka ingin membuat Sombra lebih terlibat dalam pertempuran dan lebih dinamis dalam bermain. Tujuannya adalah agar pemain yang memilih Sombra merasa lebih berkontribusi dalam tim mereka dan memiliki pengalaman bermain yang lebih seru.

Perubahan pertama yang akan Anda temui adalah pada senjata utama Sombra, yaitu Pistol Mesin. Selain itu, kemampuan Hack dan ultimate EMP-nya juga akan mengalami penyesuaian. Namun, perubahan terbesar tidak terletak pada hal-hal ini.

Sombra akan memiliki kemampuan baru yang disebut Virus. Ini adalah serangan berupa tembakan yang memberikan damage bertahap kepada target yang terkena. Yang menarik adalah jika target tersebut sudah di-“hack,” maka damage yang dihasilkan akan dua kali lipat dan lebih cepat. Ini akan memberikan dimensi baru dalam strategi bermain Sombra.

Kemampuan Stealth, yang memungkinkan Sombra menjadi tak terlihat dan bergerak lebih cepat, juga mengalami perubahan besar. Sekarang, Stealth akan menjadi kemampuan pasif yang secara otomatis aktif ketika Sombra tidak menerima atau memberikan damage atau kemampuan. Dengan kata lain, ketika dia tidak dalam pertempuran, Sombra akan otomatis menjadi tidak terlihat.

Dengan Stealth menjadi kemampuan pasif, kemampuan pasif lainnya yang dimiliki Sombra, yaitu Opportunist, akan dihapus. Kemampuan ini memungkinkan Sombra untuk melihat musuh yang terluka parah melalui dinding dan objek lain, serta memberikan damage lebih tinggi pada musuh yang sudah di-“hack.”

Kemampuan Translocator Sombra juga mengalami perubahan. Kini, dia dapat langsung teleportasi ke lokasi yang ditentukan oleh pemain. Ini akan membantu Sombra untuk keluar dari situasi sulit dengan cepat dan memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam bergerak di medan pertempuran.

Season Baru Overwatch 2: Rise of Darkness

Perubahan besar pada kemampuan Sombra akan hadir bersamaan dengan season baru Overwatch 2 yang diberi nama “Rise of Darkness” pada tanggal 10 Oktober. Blizzard berjanji akan mengungkapkan lebih banyak detail tentang perubahan Sombra dalam beberapa hari mendatang.

Blizzard Entertainment

Blizzard Entertainment

Selain Sombra, perubahan besar juga diharapkan akan datang untuk hero Roadhog selama season 7 ini.

Sombra pertama kali diperkenalkan dalam roster Overwatch pada tahun 2016, tidak lama setelah debutnya di BlizzCon pada tahun yang sama. Sejak itu, Blizzard telah melakukan beberapa perubahan besar pada Sombra, terutama sebagai persiapan untuk peluncuran Overwatch 2.

Perubahan-perubahan sebelumnya termasuk memungkinkan Sombra untuk melakukan hack pada musuh saat berada dalam mode Stealth dan mengubah kemampuan ultimate EMP-nya.

Meskipun season 7 Overwatch 2 tidak akan memperkenalkan hero baru, ini akan mencakup peta baru dan perubahan keseimbangan untuk beberapa hero lainnya, seperti Mei dan Zarya yang akan kembali ke keadaan sebelumnya (buff mereka akan dihapus).

Selain itu, akan ada penyesuaian lebih lanjut untuk hero seperti Orisa, Ramattra, Wrecking Ball, Cassidy, Torbjorn, Brigitte, dan Illari.

Perubahan besar pada kemampuan Sombra menjadi salah satu sorotan dalam season baru Overwatch 2 yang akan segera dimulai. Semua perubahan ini bertujuan untuk membuat Sombra lebih menarik untuk dimainkan dan memberikan pengalaman bermain yang lebih seru.

Meskipun demikian, pemain harus menunggu tanggal peluncuran resmi season baru untuk melihat bagaimana perubahan-perubahan ini akan berdampak pada permainan Overwatch 2 secara keseluruhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *