Nintendo dan Lego Kolaborasi Lagi, Kali Ini dengan Set Lego Animal Crossing

Games, Tekno303 Dilihat

Nintendo dan Lego, dua nama besar dalam industri hiburan dan mainan, kembali berkolaborasi untuk menciptakan sesuatu yang spesial. Setelah sukses dengan rangkaian Lego Mario, kali ini mereka mempersembahkan Lego Animal Crossing.

Pada hari Kamis, Nintendo membagikan cuplikan singkat tentang kolaborasi ini melalui media sosial mereka. Video pendek itu menampilkan delapan miniatur karakter dari game Animal Crossing yang sedang merayakan. Mereka semua tampak sangat bahagia ketika balon membawa hadiah terbang tinggi di langit.

Delapan karakter yang muncul dalam cuplikan tersebut adalah Rosie, Bunnie, Marshal (yang merupakan favorit penggemar dari game Animal Crossing: New Horizons), Kappa, Fauna, Julian, Isabelle, dan yang terakhir, Tom Nook.

Instagram @Lego

Instagram @Lego

Harga dan Tanggal Rilis Set Lego Animal Crossing

Meskipun kolaborasi ini telah diumumkan, masih belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilis dan harga set Lego Animal Crossing ini. Namun, beberapa penyusup Lego pernah memberikan bocoran pada bulan Agustus bahwa kita dapat mengharapkan set-set Animal Crossing ini pada bulan Maret 2024.

Rencananya, akan ada lima kit berbeda dengan jumlah bagian yang beragam, mulai dari 170 bagian dengan harga $14,99 hingga set 535 bagian dengan harga $74,99.

Selain miniatur karakter, pada video tersebut juga terlihat beberapa detail kecil lainnya seperti pohon buah-buahan yang lucu dan hadiah yang mengambang di udara. Meskipun belum ada banyak informasi lebih lanjut tentang isi dari set Lego Animal Crossing ini, kita dapat berspekulasi bahwa akan ada banyak bangunan dan elemen ikonik dari dunia Animal Crossing yang akan direplikasi dalam bentuk Lego.

Salah satunya adalah Nook’s Cranny, toko yang ikonik dalam game tersebut. Sebuah versi Nook’s Cranny yang dibuat oleh seorang penggemar bahkan pernah di-highlight oleh blog Lego Ideas pada September 2020. Bagi yang belum tahu, Lego Ideas adalah platform di mana penggemar Lego dapat mengajukan ide-ide mereka.

Jika ide tersebut mendapatkan cukup dukungan dari komunitas, Lego akan mempertimbangkan untuk menerbitkannya sebagai produk resmi. Jadi, siapa tahu kita akan melihat versi Lego dari Nook’s Cranny atau bangunan lain yang ikonik dalam dunia Animal Crossing.

Kantor Isabelle di Town Hall juga bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dijadikan set Lego. Namun, banyak penggemar berharap agar kita juga dapat melihat replika museum pulau lengkap dengan kedai kopi The Roost milik Brewster dan kapal Jolly Redd.

Sejarah Kolaborasi Nintendo dan Lego

Kolaborasi antara Nintendo dan Lego bukan yang pertama kali terjadi. Pada tahun 2020, mereka merilis rangkaian Lego Super Mario Bros. yang mendapat sambutan hangat dari penggemar. Rangkaian tersebut mencakup berbagai produk, mulai dari figur Lego Mario yang dapat berinteraksi dengan berbagai level Lego hingga set Lego Piranha Plant yang akan dirilis pada tanggal 6 November mendatang.

Kolaborasi ini menjadi kabar baik bagi para penggemar Animal Crossing dan Lego. Bagi para penggemar Animal Crossing, ini adalah kesempatan untuk memiliki potongan dunia Animal Crossing dalam bentuk Lego yang dapat mereka rakit dan mainkan. Sementara bagi para penggemar Lego, mereka dapat menambah koleksi mereka dengan set yang menghadirkan karakter-karakter lucu dari game populer ini.

Lego adalah salah satu merek mainan konstruksi yang paling ikonik di dunia. Mereka telah merilis berbagai jenis set, mulai dari bangunan bersejarah hingga karakter dari film dan game terkenal. Rangkaian Lego Mario yang dirilis sebelumnya juga sukses besar dan mendapatkan banyak apresiasi dari para penggemar.

Seiring dengan pengumuman tentang kolaborasi Lego Animal Crossing ini, Nintendo juga telah mengumumkan berbagai proyek lain yang sedang mereka garap. Salah satu yang paling dinantikan adalah perilisan konsol Nintendo Switch Pro yang dikabarkan akan memiliki performa yang lebih baik dibandingkan dengan model-model sebelumnya.

Selain itu, Nintendo juga sedang aktif menggarap berbagai judul game baru yang akan dirilis dalam waktu dekat, seperti sequel dari game populer The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Jadi, bagi para penggemar Animal Crossing dan Lego, tahun depan akan menjadi tahun yang sangat menyenangkan dengan kehadiran Lego Animal Crossing di pasaran. Sementara itu, kita dapat terus menantikan informasi lebih lanjut tentang tanggal rilis dan detail set Lego Animal Crossing ini.

Semoga kolaborasi ini akan memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi para penggemar kedua merek ini!

Tinggalkan Balasan