Soundtrack Resmi Live Action One Piece dari Karya Sonya Belousova & Giona Ostinelli

Anime, Live Action469 Dilihat

Soundtrack Resmi One PieceNetflix Jepang baru-baru ini mengungkapkan soundtrack utama untuk serial live-action One Piece yang akan tayang pada 19 Agustus 2023. Lagu berjudul “Wealth, Fame, Power” ini digarap oleh Sonya Belousova dan Giona Ostinelli, dua komposer yang juga terkenal berkat karya mereka di serial “The Witcher“.

Lagu tersebut kini telah dirilis di berbagai platform streaming musik seperti Spotify dan Apple Music, memungkinkan para penggemar untuk menikmati musik yang akan menjadi pengiring petualangan seru dalam serial ini.

Belousova dan Ostinelli juga berbagi pandangan mereka tentang proses penciptaan lagu tersebut. Mereka menjelaskan bahwa lagu “Wealth, Fame, Power” terinspirasi dari kata-kata terakhir dari Gold Roger, Raja Bajak Laut legendaris dalam dunia One Piece. Kata-katanya yang membara memicu semangat para bajak laut untuk berlayar mencari harta karun yang tersembunyi.

Lagu ini memiliki makna mendalam yang menghubungkan tokoh utama, Monkey D. Luffy, dengan Gold Roger. Tema musik yang digunakan untuk keduanya memiliki kesamaan, dengan tema Gold Roger yang juga menjadi inspirasi untuk tema utama Monkey D. Luffy. Hal ini menciptakan ikatan emosional yang kuat antara cerita keduanya.

Wealth Fame Power” diawali dengan tema musik milik Gold Roger yang kuat dan menggetarkan. Lagu ini menggambarkan kepribadian kuat dan dinamis dari Gold Roger. Lagu ini juga mencakup elemen musik yang mengandung “musical Jolly Roger”, sebuah alat musik tradisional yang memberikan sentuhan khas pada lagu tersebut.

One Piece Live-Action

One Piece Live-Action

Ketika para bajak laut berlayar dalam pencarian One Piece, lagu tersebut mengalami perubahan menjadi tema utama Monkey D. Luffy. Perubahan ini mencerminkan perjalanan Luffy yang penuh semangat dan menggambarkan awal petualangan serunya untuk menjadi Raja Bajak Laut. Tema Luffy dipilih karena karakternya yang penuh semangat dan tekad untuk mencapai tujuannya.

Serial live-action One Piece, yang sangat dinantikan oleh penggemar, akan resmi tayang pada 31 Agustus 2023, dan akan eksklusif disiarkan melalui Netflix. Serial ini akan mengadaptasi Saga East Blue dari manga asli One Piece, dan akan memperluas cerita dari sana. Para penggemar dapat mengharapkan petualangan epik dan aksi yang menegangkan dalam format live-action.

Pemeran Utama dan Peran Penting

Pemeran live-action One Piece termasuk Iñaki Godoy, yang memerankan Monkey D. Luffy, Emily Rudd sebagai Nami, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar akan memerankan Sanji. Colton Osorio akan memerankan versi muda Luffy.

Lebih lanjut, Peter Gadiot akan memerankan Shanks, Morgan Davies sebagai Koby, Ilia Isorelýs Paulino sebagai Alvida, Aidan Scott sebagai Helmeppo, Jeff Ward sebagai Buggy, McKinley Belcher III sebagai Arlong, dan Vincent Regan sebagai Garp.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Alexander Maniatis sebagai Klahadore
  • Steven Ward sebagai Mihawk
  • Craig Fairbrass sebagai Chef Zeff
  • Langley Kirkwood sebagai Kapten Morgan
  • Celeste Loots sebagai Kaya
  • Chioma Umeala sebagai Nojiko

Adaptasi live-action akan mengadaptasi Saga East Blue dari manga One Piece dan kemudian “meluas dari sana”. Matt Owens akan menjadi penulis acara ini, sementara Steven Maeda dan Becky Clements akan menjadi produser eksekutif bersama Eiichiro Oda.

Adaptasi live-action ini menjadi satu proyek besar yang mendapatkan perhatian luas, terutama dengan upaya untuk menjaga kesetiaan terhadap materi sumbernya sambil memberikan sentuhan baru yang segar untuk penggemar setia dan juga penonton baru yang penasaran dengan dunia One Piece.

Dengan produksi dimulai sejak 1 Februari 2022 di Afrika Selatan, para penggemar dapat dengan sabar menantikan penayangan serial live-action yang akan menghidupkan petualangan One Piece dalam bentuk yang baru dan menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *