Rumor: Valorant Siap Diadaptasi Menjadi Film!

Games334 Dilihat

Valorant Siap Diadaptasi Menjadi Film – Komunitas penggemar game Valorant telah lama menantikan langkah lebih ambisius dari Riot Games, pengembang game ini. Salah satu keinginan paling mendalam dari komunitas ini adalah melihat adaptasi permainan mereka menjadi film atau seri, seperti yang telah dilakukan Riot Games dengan sukses melalui Arcane, adaptasi animasi League of Legends.

Meskipun beberapa klip singkat telah dirilis oleh Riot untuk memenuhi dahaga komunitas, permintaan akan proyek film yang lebih substansial terus tumbuh.

Leaker Ungkap Progres Proyek Film Valorant

Tampaknya, impian tersebut mungkin akan menjadi kenyataan. Salah satu leaker terkenal dalam komunitas Valorant, Kingdom Laboratories, baru-baru ini membagikan informasi yang menarik. Dalam upayanya untuk selalu memberikan berita terkini seputar Valorant, leaker ini telah mengungkap bahwa proyek film berdasarkan permainan tersebut sedang dalam tahap pengembangan yang serius.

https://twitter.com/KLaboratories/status/1690852564395266048?s=20

Informasi yang diberikan oleh leaker ini menunjukkan bahwa proyek film Valorant dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2025. Selain itu, ada pengindikasian tentang adanya live stream di platform YouTube yang akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2024, dengan gambar miniatur yang kemungkinan berisi cuplikan dari film yang sedang dikerjakan.

Namun, itu bukan satu-satunya informasi menarik yang dibagikan oleh leaker tersebut. Ia juga mengungkap bahwa adaptasi film Valorant ini akan diproduksi oleh Tencent, sebuah perusahaan teknologi raksasa asal Tiongkok. Saat ini, proyek film ini sedang dalam tahap produksi yang tentunya memicu semakin banyak spekulasi dan antisipasi dari komunitas penggemar.

Yang lebih menarik lagi, proyek film ini disebut akan memiliki ciri khasnya sendiri. Berbeda dengan Arcane yang diproduksi oleh Riot Games, adaptasi film Valorant ini diharapkan akan dirilis sebagai bagian dari perayaan peluncuran Valorant di Tiongkok. Ini menambah dimensi baru pada proyek film ini dan menjadikannya sebagai peristiwa yang lebih istimewa bagi komunitas internasional Valorant.

Belum Ada Konfirmasi Resmi

Valorant

Valorant 

Namun, tetap perlu diingat bahwa hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Riot Games mengenai proyek film ini. Meskipun bocoran informasi ini memberikan harapan baru bagi para pemain dan penggemar Valorant, kita harus menunggu konfirmasi resmi dari pihak pengembang.

Namun, harapan dan antusiasme komunitas tentu tidak terbendung. Semua mata tertuju pada Tencent dan Riot Games, untuk melihat bagaimana mereka akan membawa dunia VALORANT ke layar lebar dalam bentuk film yang mampu memenuhi harapan dan ekspektasi yang telah lama dipendam. Hanya waktu yang akan mengungkapkan lebih banyak tentang proyek ini, dan para penggemar harus bersabar untuk melihat apakah impian mereka akan menjadi nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *