Spy x Anya: Operation Memories dari Bandai Namco, Mengungkapkan Tanggal Rilis International

Anime, Games699 Dilihat

Trailer terbaru dari game konsol pertama Spy x Family, yakni Spy x Anya: Operation Memories dari Bandai Namco, telah mengungkapkan trailer baru dengan subtitle bahasa Inggris dan tanggal rilis untuk internasional.

Bandai Namco Entertainment Co., Ltd. mengumumkan bahwa Spy x Anya: Operation Memories akan diluncurkan di seluruh dunia pada 27 Juni 2024, untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Ini merupakan pengumuman menyusul, mengikuti peluncuran awal game tersebut di Nintendo Switch pada Desember 2023 lalu.

Sementara harganya mungkin berbeda pada saat rilis, versi standar Jepang berharga sekitar US$46  sudah disertai dengan pajak, sedangkan versi deluxe berharga sekitar $58 + pajak. Versi PlayStation 4 hanya akan tersedia melalui unduhan, lapor 4Gamer.

Sebelumnya sudah diungkapkan secara remi mengenai game Spy x Anya: Operation Memories ini.  Berdasarkan petualangan Anya dan Forger, pemain dapat mendandani keluarga dengan lebih dari 80 item pakaian dan memainkan beberapa mini-game saat mereka bertamasya. Versi deluxe dari game ini juga membuka item pakaian eksklusif seperti Paket Kostum Doki Doki, rangkaian gaun dan topi “gaya Bond” Anya, dan banyak lagi.

Spy x Family Telah Menjadi Serial yang Dicintai Secara Global

Kepopuleran serial keluar forger ini  dapat diakui secara global, tak hanya di jepang di berbagai negara termasuk Indonesia serial Spy x Family sangat diminati. Spy x Anya: Operation Memories adalah contoh lain bagaimana Spy x Family telah menjadi franchise internasional sejak debut manganya pada tahun 2019.

 Film pertamanya, Spy x Family Code: White, kini telah melampaui $30 juta di box office, dan minatnya akan terus meningkat. menyusul pengumuman Crunchyroll bahwa mereka akan mendistribusikan film tersebut di bioskop seluruh dunia. Meskipun Operation Memories mungkin merupakan game pertama dalam serial ini, Spy x Family baru-baru ini menjadi banyak diperbincangkan oleh penggeamr setelah debut Yor di Street Fighter 6, melawan Chun-Li yang ikonik.

Penggemar dapat melihat lebih banyak petualangan Anya, Loid, Yor dan Bond  di anime Spy x Family di berbagai platform streaming seperti BStastion.

Tinggalkan Balasan