Telah Diumumkan Secara Resmi Hunter x Hunter: Nen x Impact Fighting Game

Anime, Games285 Dilihat

Para penggemar Hunter X Hunter akan merasa antusias setelah sekian lama manga dan animenya hiatus kini, telah dirilis secara resmi Trailer teaser untuk Hunter x Hunter: Nen x Impact, fighting game.

Game ini diperkenalkan kepada para penggemar hari ini melalui video pengumuman resmi yang dibagikan di saluran YouTube resmi mereka. Namun tidak disebutkan tanggal rilis sementara atau di platform mana game tersebut akan dirilis

Hunter x Hunter: Nen x Impact sedang dikembangkan oleh Eighting, sebuah studio Jepang yang memiliki sejarah mengerjakan game anime dan manga berlisensi. Ini juga mendukung pengembangan proyek yang jauh lebih besar, yang terbaru bekerja sama dengan Nintendo pada Pikmin 4, dan sebelumnya, mengerjakan konten baru untuk Pikmin 3 Deluxe.

Hunter x Hunter Nen x Impact adalah bagian dari franchise Hunter x Hunter, berdasarkan manga asli oleh Yoshihiro Togashi, yang awalnya diserialkan di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha.

Meskipun informasi mengenai Hunter x Hunter: Nen x Impact masih relatif singkat, video teasernya memberikan gambaran bagus kepada pemirsa tentang apa yang diharapkan dari game tersebut. Terutama, ini akan menjadi game pertarungan 3 vs. 3 seperti seri Marvel vs. Capcom.

Trailer tersebut juga mengonfirmasi beberapa favorit penggemar untuk beberapa karakter tersebut. Ini dipastikan menjadi game pertarungan skala penuh di mana pemain dapat bermain dengan karakter HxH favorit , seperti Gon, Killua, Kurapika, dan banyak lagi, dan bertarung melawan beberapa karakter terkuat di alam semesta ini.

Dari trailer diperlihatkan Gon Freecss yang akan bertarung dengan Leorio Paradinight dan Bodoro akan bertarung di sisinya. Begitu pula dengan Killua Zoldyck yang memiliki Kurapika dan Hisoka Morow sebagai karakter pendukungnya.

Selain itu, arena tempat game ini akan berduel akan menampilkan Heaven’s Arena yang ikonik, yang kita lihat di arc Heaven’s Arena yang merupakan salah satu arc terbaik di anime Hunter x Hunter.

Saat ini belum ada konfirmasi apakah Hunter x Hunter: Nen x Impact akan menjadi game pertarungan 2.5D seperti Street Fighter 6 atau game pertarungan arena 3D seperti Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm Connections.

Sebelumnya serial Hunter x Hunter ini telah menerima dua adaptasi anime. Hunter x Hunter juga telah menerima adaptasi film anime, drama panggung, dan game seluler. Penggemar dapat menonton Hunter x Hunter 2011 di berbagai platform streaming. Hunter x Hunter ini Menceritkan tentang  Gon, seorang anak muda yang tinggal di Pulau Paus, bercita-cita menjadi seorang Hunter seperti ayahnya, yang pergi saat Gon masih kecil.

Tinggalkan Balasan