SugoiHesso Exhibition Telah Digelar 3 Hari di Fatmawati City Center

SugoiHesso Exhibition, yang akan diadakan pada tanggal 14-16 Juli 2023 di The Brickhall, Fatmawati City Center, Jakarta Selatan, merupakan acara yang sangat dinantikan oleh pecinta budaya Jepang dan Korea di Indonesia. Acara ini diselenggarakan oleh Program Studi MICE Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) yang sebelumnya telah sukses mengadakan “Pre-Event SugoiHesso: Birthday Idol & Coswalk Competition” pada bulan April.

SugoiHesso Exhibition hadir dengan konsep yang menampilkan kebudayaan modern dari dua negara, yaitu Korea dan Jepang. Acara ini menawarkan berbagai program menarik seperti pameran art installation, karaoke, cosplay party, games, dan talkshow. Dengan konsep yang unik dan menarik, SugoiHesso Exhibition bertujuan untuk memperkenalkan kebudayaan Jepang dan Korea kepada masyarakat Indonesia.

Acara ini didukung oleh beberapa sponsor ternama seperti Nongshim, Nyam Nyam, Crystalin, Sushiroll Anime, Mujigae by Wonhae, Cakap, Hello Naru, dan Solve Education. Sponsor-sponsor ini tidak hanya memberikan dukungan finansial, tetapi juga menyediakan produk-produk mereka sebagai hadiah dalam Goodie Bag dan gimmick doorprize untuk pengunjung. Beberapa produk yang akan diberikan antara lain Nyam-Nyam Smiley, Banana Milk Mujigae, dan Voucher Class Korea & Japan by Cakap. Kerja sama dengan sponsor-sponsor ini sangat penting untuk kelancaran acara SugoiHesso Exhibition.

Main Event: Sugoihesso Exhibition

Selain itu, SugoiHesso Exhibition juga bekerja sama dengan 19 komunitas Jepang & Korea yang ada di Indonesia. Kerja sama ini mencakup berbagai aspek, mulai dari promosi acara hingga peliputan oleh media partner.

Acara ini juga bekerja sama dengan Official Media Partner, Prambors Radio, dan 60 Media Partner lainnya seperti Wollipop, Times Indonesia, Oppal Ent., Majalah Sunday, Telusur, Roov, dan banyak lagi. Kerja sama ini dilakukan untuk memastikan bahwa acara SugoiHesso Exhibition dapat dikenal oleh masyarakat luas dan mendapatkan liputan yang baik.

Tidak hanya itu, SugoiHesso Exhibition juga menampilkan Special Performance oleh Guest Star yang akan membuat acara semakin meriah. Friday Noraebang akan tampil pada hari kedua dengan membawakan Compilation Song dari Idol Group Korea, sementara Animarathon dan Twenty Nine Teens akan memberikan pertunjukan dance cover yang menghibur pengunjung. Selain itu, ada juga berbagai performance lainnya yang akan mengisi acara dan membuat pengunjung terhibur.

Baca Juga

Bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen terindah mereka di SugoiHesso Exhibition, Poonya Moment hadir sebagai Official Photo Booth Partner. Mereka menyediakan mini photo booth yang menghasilkan photostrip sebagai kenang-kenangan bagi para pengunjung. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai makanan lokal dari Jepang dan Korea yang disediakan oleh lebih dari 15 tenant f&b. Tenant fan merch juga tersedia, sehingga pengunjung dapat membeli aksesoris, baju, dan barang unik lainnya yang terkait dengan budaya Jepang dan Korea.

Tiket untuk Main Event SugoiHesso Exhibition dapat dibeli melalui Official Ticketing Partner, BBO Event. Terdapat dua jenis tiket yang tersedia, yaitu tiket bundling untuk akses di hari kedua dan ketiga dengan harga Rp 80.000, serta Tiket Daily Pass dengan harga Rp 50.000. Namun, pada hari pertama, para pengunjung dapat menghadiri acara ini secara gratis dengan melakukan registrasi melalui Aplikasi BBO Event.

SugoiHesso Exhibition merupakan acara yang sangat penting bagi pengusaha lokal dalam bidang kebudayaan Jepang dan Korea di Indonesia. Acara ini juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk lebih mengenal dan mengapresiasi kebudayaan Jepang dan Korea melalui representasi Art Installation Pop Culture Japan dan Korea serta program-program menarik lainnya. Dengan adanya SugoiHesso Exhibition, diharapkan masyarakat Indonesia dapat merasakan dampak positif dari budaya Jepang dan Korea, serta memperkaya pengetahuan dan pengalaman mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *