Takara Tomy Rilis Miniatur Mobil Bus Pikachu Berdasarkan Kehidupan Nyata

Anime319 Dilihat

Takara Tomy merilis mobil die-cast Pokémon bertema Pikachu yang menggemaskan melalui lini mainan Dream Tomica, dan didasarkan pada kendaraan di kehidupan nyata.

Dirilis oleh Takara Tomy, sebuah mobil mainan baru berupa miniatur bus Pokémon bertema Pikachu. Dibentuk menyerupai tikus elektrik Pocket Monster yang ikonik, mainan saku ini merupakan tambahan yang layak untuk setiap kolektor yang  menyukai pokemon.

Walaupun mobil ini dijuluki Pokédoko Dokokikocar karena terlihat seperti desain yang fantastis, mobil ini sebenarnya didasarkan pada kendaraan yang dapat dilihat di jalanan Tokyo.

Mobil Mainan Terbaru Takara Tomy Sangat Cocok untuk Penggemar Pokémon

Pokédoko Dokokikocar adalah bus yang sering terlihat di Tokyo sebagai bagian dari Pokémon ke Doko Iku. Serial live-action ini telah mengudara di Jepang sejak tahun 2022, bertindak sebagai variety show dan perjalanan yang didasarkan pada serial Pokémon.

Tomy, yang kini dimiliki oleh Takara, terkenal dengan lini mobil mainan Tomica. Mainan die-cast ini telah populer sejak tahun 1970-an, dengan mobil-mobil utama yang mewakili kendaraan di kehidupan nyata dan realistis. Namun, lini Dream Tomica didasarkan pada kendaraan berlisensi dari properti fiksi, dengan Pokédoko Dokokikocar menjadi salah satu di antara preseden ini. Tomy telah memproduksi seri Plarail, yang kemudian berkembang menjadi lini mainan Shinkalion dan serial anime.

Tomy Telah Memproduksi Mainan untuk Serial Besar Seperti Film Transformers dan Ghibli

Selain Pokémon, Tomy juga telah menciptakan mainan lainnya yang laku di pasaran.  Contohnya termasuk AE86 Trueno, yang merupakan mobil pilihan protagonis Takumi Fujiwara dalam serial anime/manga Initial D. Mobil kuning ikonik dari Lupin III juga telah ditampilkan dalam jajaran produk tersebut, bersama dengan beberapa kendaraan bertema berdasarkan anime Hayao Miyazaki. Selain itu juga terdapat Properti/mobil lainnya termasuk Batmobile dan Bumblebee milik Batman dan Optimus Prime dari Hasbro dan Transformers.

Dalam kasus Pokémon, mobil lain lebih didasarkan pada monster tertentu daripada kendaraan di kehidupan nyata. Sedangkan karya Tomy Satu ini,  Mobil Pikachu direpresentasi   dari kendaraan di kehidupan nyata dengan nama yang sama. Pokédoko Dokokikocar sekarang tersedia untuk dibeli, seharga 880 yen.

Tinggalkan Balasan