Serial Live Action Oshi No Ko Mengumumkan Penayangan Perdana Pada Musim Dingin 2024

Live Action145 Dilihat

Serial Oshi no Ko live action telah dikonfirmasi tayang perdana pada musim dingin tahun ini, dengan pemeran utama dan detail proyeknya juga terungkap. Sebelumnya serial ini meraih kesuksesan besar pada tahun 2023 karena musim pertama adaptasi animenya oleh studio Doga Kobo, dengan cepat menjadi salah satu seri terpopuler tahun 2023.

Selain itu, Oshi no Ko juga mendapatkan respon atas kesuksesan luar biasa dari soundtrack serial tersebut yang mendapatkan beberapa penghargaan bahkan masuk chart di Amerika Serikat. Sangat pas mengingat ini adalah cerita yang berfokus pada karakter idola dari Jepang.

Adaptasi live action Oshi no Ko dari manga Mengo Yokoyari dan Aka Akasaka telah dikonfirmasi sebagai proyek gabungan antara Amazon dan Toei. Serial ini akan keluar pada musim dingin tahun 2024 dan akan didistribusikan secara eksklusif di seluruh dunia melalui Prime Video, dan akan tersedia juga menjadi film yang dirilis di bioskop yang didistribusikan oleh Toei.

Selain itu, para pemerannya termasuk Umion Sakurai, yang memainkan peran utama, Asuka Saito, Nagisa Saito, Nanoka Hara, Mizuki Kayashima, dan Ano. Para pemeran tersebut telah melakukan foto promosi untuk proyek live action, yang mencerminkan beberapa gambar manga dan adaptasi anime oleh Doga Kobo.

Kayashima, yang mendapatkan banyak relevansi karena perannya dalam The Best Teacher: One Year Later, berperan sebagai Akane Kurokawa, seorang aktris muda berbakat yang jatuh cinta dengan Aqua. Anon, yang banyak aktif sebagai artis dan aktor, dan juga muncul di NHK Kohaku Uta Gassen akhir tahun lalu, akan memainkan peran MEM Cho, YouTuber dan grup idola populer bersama dengan Ruby dan Kana.

Serial live action Oshi no Ko dapat dianggap sebagai reaksi langsung terhadap kesuksesan manga dan, khususnya, adaptasi anime, yang telah menjadi sukses besar di seluruh dunia. Kisah Aqua yang mencoba menemukan pembunuh ibunya  adalah sesuatu yang cukup berkesan bagi banyak orang, terutama kontras dengan warna-warna cerah dan nuansa seri pada pandangan pertama.

Lagu tema pembukanya, lagu “Idol” milik Yoasobi, juga menjadi hit di seluruh dunia, dengan lebih dari 100 juta streaming dan penayangan video di seluruh dunia masing-masing di Spotify dan YouTube Pasar Amerika, mengungguli artis seperti Rihanna dan Lady Gaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *