Crocs Merilis Sendal Dengan Warna Naruto dan Kakashi

Anime189 Dilihat

Para penggemar kini dapat melihat kembali kolaborasi anime Crocs dan Naruto yang sangat dinantikan. Crocs merilis sendal dengan warna Naruto dan Kakashi yang baru baru ini tersebar di internet. Menyusul kolaborasi Crocs dengan Demon Slayer dan Jujutsu Kaisen, sampel dari kolaborasi anime Naruto yang akan datang mendapatkan pratinjau di media sosial.

Akun ritel Popular X dengan username @MangaAlerts telah mempratinjau kolaborasi Crocs dan Naruto yang akan datang, mengungkapkan versi bertema karakter yang merujuk pada Naruto dan Kakashi.

Sendal dengan desain khas Crocs dipadukan dengan warna Naruto dan Kakashi yang juga dilengkapi dengan stike, menampilkan desain yang dipersonalisasi seperti Kurama Ekor Sembilan, ramen, kunai, ikon lainnya dari anime Naruto. Versi Kakashi juga dilengkapi dengan topeng dari masa ANBU-nya dan buku roman yang sering dia baca di anime.

Cross merilis sendal dengan warna Naruto dan Kakashi, Kolaborasi Crocs x Naruto setelah Kolaborasi dengan JJK dan Demon Slayer.

Meskipun ini hanya sampel, penggemar dapat mengharapkan versi ritelnya terlihat serupa mengingat kolaborasi Crocs sebelumnya dengan anime populer lainnya telah mendapat sambutan yang bagus dari penggemar.

Pada bulan November, Crocs bekerja sama dengan Demon Slayer untuk empat desain berdasarkan karakter utamanya, sementara bulan sebelumnya menampilkan Yuji, Megumi, Nobara, Sukuna, dan Gojo dari Jujutsu Kaisen dalam kolaborasi antara Crocs dan Crunchyroll. Mengingat kolaborasi anime Crocs cenderung menampilkan berbagai karakter, adapun karakter Naruto populer lainnya diperkirakan akan menyusul.

Meskipun sudah lama tamar, namun Naruto tetap abadi di kalangan banyak penggemar Shonen, ditandai dengan kolaborasi berkelanjutan karya terkenal tersebut dengan merek global besar meskipun sudah tujuh tahun sejak anime tersebut berakhir, tetap mendapat sambutan yang hangat.

Perusahaan aksesori teknologi global CASETiFY dan perusahaan pakaian olahraga Asics termasuk di antara merek terbesar yang telah bekerja sama berkolaborasi dengan Naruto  dalam beberapa bulan terakhir.

Baik Naruto dan Naruto Shippuden masih dapat disaksikan di beberapa platform streaming seperti Crunchyroll, Netflix, Bstation dan lain lain.  Naruto sendiri menceritakan mengenai seorang ninja yatim piatu yang memiliki siluman rubah berekor Sembilan di dalam tubunya, sambil berlatih menjadi seorang Hokage Naruto harus bertarung menghadapi organisasi criminal Akatsuki yang menginginkan Kurama, rubah berekor Sembilan yang disegel di dalam tubuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *