Talos Secret Invasion: Apakah Dia Benar-Benar Tewas?

Light Novel323 Dilihat

Dalam seri Secret Invasion, Talos (diperankan oleh Ben Mendelsohn) mengalami klimaks yang mengejutkan. Pada akhirnya, Talos ditampilkan tewas setelah ditusuk oleh Gravik (diperankan oleh Kingsley Ben-Adir), yang berubah menjadi salah satu tentara militer. Namun, pertanyaannya adalah, apakah Talos benar-benar tewas atau ini hanya trik dari Marvel Cinematic Universe (MCU)? Mari kita bahas lebih lanjut.

Peristiwa ini terjadi pada episode 4 Secret Invasion, jadi jika Anda belum menontonnya, ada kemungkinan terdapat spoiler dalam artikel ini. Jadi, jika Anda ingin menghindari spoiler, sebaiknya tonton episode tersebut terlebih dahulu.

Talos Secret Invasion

Pada saat Talos tewas, reaksi dari sahabatnya, Nick Fury (diperankan oleh Samuel L. Jackson), sangatlah terkejut. Fury bahkan menembak Gravik, termasuk wajahnya, namun terkejutnya Fury ketika Gravik menunjukkan kekuatan penyembuhan yang memungkinkannya untuk menghilangkan efek tembakan tersebut dalam sekejap. Akhirnya, Talos berhasil melarikan diri, dan Fury terpaksa harus meninggalkan tempat kejadian.

Apakah Talos 100% Tewas?

Talos dan G’iah (Emilia Clarke) di episode 4 (Marvel Studios)

Talos dan G’iah (Emilia Clarke) di episode 4 (Marvel Studios)

Namun, pertanyaan yang muncul adalah, apakah Talos benar-benar tewas? Seperti halnya saat Maria Hill (diperankan oleh Cobie Smulders) ditembak oleh Gravik, dan ketika Gravik menembak G’iah, kita sebagai penonton memiliki pertanyaan yang sama.

Apakah Talos benar-benar tewas setelah ditembak oleh G’iah?

Jawabannya masih belum jelas. Seperti yang telah dibahas dalam artikel sebelumnya mengenai Maria dan G’iah, kita harus menunggu episode 5 atau 6 dalam dua minggu ke depan untuk mendapatkan jawabannya. Namun, pribadi saya berharap bahwa Talos benar-benar tewas secara permanen. Saya berharap tidak ada kebangkitan Talos melalui trik “ajaib” atau logika fiksi di episode terakhir Secret Invasion atau dalam film The Marvels (2023).

Lebih Baik Tewas Saja

Talos dan G’iah (Marvel Studios)

Talos dan G’iah (Marvel Studios)

Mengapa saya berharap demikian? Jawabannya sederhana, yaitu untuk pengembangan karakter G’iah di masa depan MCU. Dalam empat episode Secret Invasion yang telah tayang (terutama episode 4), kita melihat visi dan prinsip G’iah dalam menghadapi ras Skrull-nya. Namun, visi G’iah ini bertentangan dengan visi ayahnya.

Baca Juga

Dengan kematian Talos yang permanen, ini akan membuka peluang bagi G’iah untuk menjadi lebih terbuka dalam memecahkan masalah yang dihadapinya. Dia tidak hanya akan terpaku pada visinya sendiri, tetapi juga akan menghadapi tantangan dengan cara yang lebih luas.

Jadi, apakah Talos benar-benar tewas? Jawabannya masih belum jelas. Kita harus menunggu episode selanjutnya untuk mengetahui nasib Talos. Namun, harapan saya adalah agar Talos tetap tewas, sehingga G’iah dapat mengembangkan karakternya dengan lebih baik di masa depan MCU.

Tinggalkan Balasan