Paw Rumble: Game Arcade-Casual Terbaru dari Nuon Digital Indonesia

Games244 Dilihat

Nuon Digital Indonesia, melalui unit bisnisnya Nuon Games, dengan bangga mengumumkan peluncuran Paw Rumble, sebuah game arcade-casual yang sangat dinantikan. Paw Rumble merupakan hasil karya dari studio game Grinsmile yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur.

Game ini menawarkan visual yang memukau, gameplay yang adiktif, dan karakter hewan yang menggemaskan dalam gaya seni pixel. Dengan berbagai fitur menarik, Paw Rumble berhasil menarik minat pemain dari segala usia untuk mencoba dan bersaing dalam setiap mode permainan yang ditawarkan.

“Nuon sebagai bagian dari Telkom Group, berkomitmen mendukung pertumbuhan ekosistem gim lokal di Tanah Air. Paw Rumble ini merupakan gim yang dikembangkan oleh anak-anak muda dari studio gim asal kota Surabaya. Harapannya, Paw Rumble sebagai gim lokal dapat memberikan alternatif hiburan yang bisa diterima dan dinikmati oleh semua kalangan serta mampu bersaingan dengan pilihan gim lainnya,”

ujar Aris Sudewo selaku CEO Nuon.

Paw Rumble menampilkan tiga mode permainan yang menarik, yaitu Overgreed, Bomb, dan Letter. Mode Overgreed memungkinkan pemain untuk bertahan hidup sebanyak mungkin sambil mengumpulkan trophy. Pemain akan dihadapkan pada tantangan yang semakin sulit seiring berjalannya waktu.

Mode Bomb menguji keterampilan pemain dalam menempatkan bom dengan strategi yang tepat dan menghindari ledakan. Pemain harus berpikir cepat dan mengambil keputusan yang tepat untuk mencapai skor tertinggi.

Sedangkan mode Letter meminta pemain untuk mengumpulkan huruf-huruf yang tersebar di sekitar arena permainan untuk membentuk kata yang diberikan dalam batas waktu yang terbatas. Mode ini menguji kemampuan pemain dalam mencari huruf dengan cepat dan mengasah keterampilan bahasa.

Selain mode permainan yang menarik, Paw Rumble juga menawarkan berbagai karakter utama yang dapat dipilih oleh pemain. Terdapat enam karakter yang dapat digunakan, yaitu Chipper (Ayam), Beruskhya/Beru (Beruang), Nekomon (Kucing), Ducko (Bebek), Carpy (Ikan), dan Poggu (Babi).

Baca Juga

Setiap karakter memiliki keunikan dan keahlian khusus yang dapat membantu pemain dalam mencapai kemenangan. Desain karakter-karakter ini sangat menarik dan menggemaskan, dengan detail pixel yang menghadirkan nuansa retro yang klasik.

Selain itu, Paw Rumble juga menghadirkan promo menarik untuk merayakan peluncuran resminya. Promo New Player Bundle menawarkan diskon sebesar 25%, karakter eksklusif Chipper Shadow Ninja, dan 100 Star Ticket.

Bagi pengguna yang telah memberikan feedback selama masa Open Beta, Nuon Games akan memberikan hadiah spesial berupa karakter ‘Phoenix Chipper’ melalui email yang digunakan saat login selama fase Open Beta.

Setelah berakhirnya fase Open Beta, dilakukan reset, dan setiap pengguna yang melakukan login dengan email saat Open Beta akan mendapatkan 200 Koin + 200 Star Ticket sebagai apresiasi atas partisipasinya.

Tidak hanya itu, semua pengguna yang telah mengunduh Paw Rumble juga akan mendapatkan hadiah peluncuran berupa 100 Koin + 100 Star Ticket sebagai bonus. Nuon Games berkomitmen untuk terus memberikan pembaruan rutin dalam game ini, dengan memperluas jangkauan komunitas, memperkenalkan level baru, karakter baru, dan fitur menarik lainnya.

Tujuan mereka adalah menjaga permainan tetap segar dan menarik bagi para pemain, serta memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menghibur.

Paw Rumble telah siap untuk memanjakan para pemain dengan visual yang memukau, gameplay yang adiktif, dan karakter-karakter hewan yang menggemaskan. Jadi, tunggu apa lagi?

Segera unduh Paw Rumble dan rasakan keseruan dalam menghadapi tantangan di dalamnya. Bersiaplah untuk merasakan pengalaman bermain yang seru dan menghibur dengan game arcade-casual ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *