Anime Spy x Family Merilis Game Konsol Pertamanya

Anime, Games272 Dilihat

Anime Spy x Family yang populer telah merilis game konsol pertamanya: Spy x Family Operation Diary. Operation Diary dirilis di Nintendo Switch pada 21 Desember 2023, dengan versi PS4 dan PS5 menyusul pada tahun 2024.

Plot permainannya adalah sebagai berikut: “Anya ditugaskan untuk membuat buku harian bergambar untuk proyek sekolah di Eden Academy. Selama pada hari dia bersekolah, dan menghabiskan malamnya bersama keluarga. Pada hari libur, dia pergi bersama keluarganya jalan-jalan ke berbagai tempat seperti pantai dan akuarium untuk mengumpulkan bahan untuk ditulis dalam buku hariannya. Akankah Anya dapat menyelesaikan ilustrasinya? buku harian?”

Game ini juga menampilkan Loid, Yor, Bond, Damian, Becky, Yuri, dan lainnya ini melibatkan mini-game di mana pemain dapat menggunakan kekuatan Anya sebagai keuntungan. Karakter favorit penggemar ini dapat mengenakan lebih dari 80 jenis pakaian, aksesori, dan gaya rambut. Trailer terbaru game ini, klip promosi pertama, dan gambar resminya dapat dilihat di bawah.

Spy x Family Operation Diary baru-baru ini diikuti dengan kesuksesan perilisan film Spy x Family Code: White, yang tayang perdana di bioskop pada 22 Desember 2023. Film ini mengalahkan Disney’s Wish untuk posisi #1 di box office Jepang, dengan pendapatan kotor 1,2 miliar yen (8,4 juta dolar) di akhir pekan pertama. Spy x Family dan Wish sebelumnya berkolaborasi dengan poster khusus bertema Wish. Kode: Layar putih di 432 bioskop awal selama periode Natal yang diharapkan menguntungkan.

Spy x Family bukan satu-satunya serial anime yang mengumumkan game konsol baru. Game konsol Tokyo Revengers, Last Mission, mengungkapkan trailer terbarunya, tanggal rilis, dan semua konsol yang didukung minggu lalu. Hunter x Hunter juga akan mengungkapkan lebih banyak detail tentang gamenya tahun depan, yang secara luas diperkirakan akan dirilis di konsol setelah sempat digoda sebagai “game pertarungan lengkap”.

Crunchyroll akan mendistribusikan Spy x Family Code: White di bioskop AS dan mengalirkan semua episode serial animenya, dengan penjelasan: “Perdamaian dunia dipertaruhkan dan agen rahasia Twilight harus menjalani misi tersulitnya, berpura-pura menjadi pria berkeluarga. Menyamar sebagai seorang suami dan ayah yang penuh kasih, dia akan menyusup ke sekolah elit untuk mendekati politisi terkenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *