Xiaomi Redmi Note 12T Pro: Spesifikasi Terbaru dengan Dimensity 8200 Ultra

Tekno255 Dilihat

Baru-baru ini, Xiaomi meluncurkan Xiaomi Redmi Note 12T Pro di China dengan sejumlah peningkatan yang signifikan. HP terbaru ini dilengkapi dengan chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultra yang menjamin kecepatan maksimal saat penggunaan.

Berikut Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 12T Pro

Tampilan belakang dari Redmi Note 12T Pro

Tampilan belakang dari Redmi Note 12T Pro

Berikut adalah spesifikasi Xiaomi Redmi Note 12T Pro yang menarik perhatian. Tidak diragukan lagi, setiap peluncuran HP baru selalu membawa perubahan signifikan baik dalam desain maupun spesifikasinya yang mengikuti perkembangan zaman. Xiaomi Redmi Note 12T Pro adalah salah satu contohnya, dengan spesifikasi yang sangat canggih untuk era sekarang.

Ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultra, HP ini dilengkapi dengan RAM LPDDR5 hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB dengan teknologi UFS 3.1, menjadikan Xiaomi Redmi Note 12T Pro sangat andal.

Baterai besar untuk penuhi kebutuhanmu

Baterai besar untuk penuhi kebutuhanmu

Layar Xiaomi Redmi Note 12T Pro memiliki ukuran 6,6 inci FHD+ 144Hz, dengan kecerahan hingga 650 nits untuk pengalaman penggunaan yang lebih mendalam. Fitur Dolby Vision dan HDR10 juga hadir untuk memberikan kepuasan visual yang luar biasa.

Baterai Xiaomi Redmi Note 12T Pro memiliki kapasitas 5.080mAh dan mendukung pengisian cepat 67W. Meskipun pengisian daya cepat bukanlah fokus utama HP ini, namun tetap memberikan kecepatan pengisian yang memadai.

Untuk fotografi, HP ini dilengkapi dengan triple-camera, yaitu kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Selain itu, HP ini juga memiliki fitur perekaman video FHD 30FPS dan kamera selfie 16MP.

Ini Harga Redmi Note 12T Pro

Layar dengan 144Hz refresh rate

Layar dengan 144Hz refresh rate

Xiaomi Redmi Note 12T Pro akan berjalan dengan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka MIUI 14. HP ini juga mendukung fitur dual-SIM dan konektivitas lainnya yang sesuai dengan standar teknologi saat ini. Menariknya, Xiaomi juga menyertakan jack audio 3,5mm untuk memenuhi kebutuhan pengguna audio.

Untuk harga, Xiaomi Redmi Note 12T Pro hadir dalam empat varian yang berbeda dalam hal RAM dan ROM. Harganya dimulai dari 3 jutaan untuk varian RAM 8GB dan ROM 128GB, dan mencapai harga termahal sekitar 4 jutaan untuk varian RAM 12GB dan ROM 512GB.


Jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya tentang Game dan topik terkait yang tersedia di Areawibu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *